FAJAR IRAWAN YOGA AJI (2022) STRATEGI PENGUATAN BRANDING RADIO EDUKASI JOGJA DI ERA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (153kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (249kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Bab I.pdf
Download (215kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (542kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (520kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
RADIO EDUKASI MERUPAKAN SATU-SATUNYA RADIO PENDIDIKAN TERBESAR DI YOGYAKARTA YANG POSISINYA BERADA LANGSUNG DIBAWAH KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN. SEBAGAI RADIO PENDIDIKAN YANG BERADA LANGSUNG DIBAWAH KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN, RADIO EDUKASI MEMPUNYAI TANGGUNGJAWAB KHUSUSNYA SAAT PANDEMI COVID-19. RADIO EDUKASI TURUT ANDIL DALAM MEMBANTU SISWA-SISWI TINGKAT SD, SMP, DAN SMA DALAM PROSES KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SEKOLAH DENGAN MEMBERIKAN PELAJARAN TAMBAHAN DALAM PROGRAM SIARANNYA. HAL INI SECARA TIDAK LANGSUNG BERIMBAS PADA PENGUATAN BRANDING RADIO EDUKASI SEBAGAI RADIO PENDIDIKAN MENJADIKAN MASYARAKAT AWARE TERHADAP KEBERADAAN RADIO EDUKASI. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGEVALUASI STRATEGI BRANDING YANG SUDAH DILAKUKAN RADIO EDUKASI DARI MULAI AWAL PANDEMI SEKITAR BULAN MARET 2020. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE DESKRIPTIF KUALITATIF, KARENA PENELITI MENGUMPULKAN INFORMASI MENGENAI SUATU GEJALA YANG DIPAPARKAN SEPERTI APA ADANYA PADA SAAT PENELITIAN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN WAWANCARA DAN DOKUMENTASI, SEDANGKAN UNTUK INFORMAN PENELITIAN MENGGUNAKAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH RADIO EDUKASI YANG BERALAMAT DI JALAN SOROWAJAN BARU NO.367, JOMBLANGAN, BANGUNTAPAN, BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA 55198. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI BRANDING YANG TELAH DIRANCANG OLEH RADIO EDUKASI DINILAI BAIK DAN EFEKTIF. DINILAI SANGAT MEMBANTU PROSES PEMBELAJARAN DARING, TERLIHAT DARI HASIL RESPON PARA PENDENGARNYA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGIES, STRENGTHENING BRANDING, PANDEMIC |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 02:30 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 02:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34143 |