INGGI MIYA FEBTY (2022) AKUNTABILITAS PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAERAH MELALUI KEBIJAKAN E-SAKIP (STUDI KASUS KOTAYOGYAKARTA DAN KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (551kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (893kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Bab I.pdf
Download (212kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (423kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (270kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (934kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA AKUNTABILITAS PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAERAH MELALUI KEBIJAKAN E-SAKIP PADA KOTA YOGYAKARTA DAN KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2021. JENIS PENELITIAN INI YAITU PENELITIAN KUALITATIF DESAIN STUDI KASUS DALAM MENGANALISIS TEMUAN DENGAN LIMA KARAKTERISTIK AKUNTABILITAS KINERJA PEMERINTAH YAITU AKUNTABEL, TRANSPARANSI, RESPONSIF, EKETIFITAS DAN EFESIEN SERTA PARTISIPATIF. ANALISIS DATA MENGGUNAKAN SOFTWARE ANALISIS DATA ARTIFICIAL INTELEGENCE NVIVO 12 PLUS MENGGUNAKAN CHROME WEB DENGAN FITUR CROSSTAB QUERY YAITU MEMASUKKAN KODE (MANUAL,GENERATE, DLL), DATA TEKS, DAN DATA NUMERIK DALAM VARIABEL DARI WEBSITE E-SAKIP KOTA YOGYAKARTA DAN WEBSITE KABUPATEN SLEMAN SERTA DUKUNGAN DARI WAWANCARA,BERITA DAN STUDI TERDAHULU YANG BERKAITAN DENGAN PENELITIAN. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN IMPLEMENTASI E-SAKIP KOTA YOGYAKARTA LEBIH AKUNTABEL DILIHAT DARI HASIL TEMUAN DAN ANALISIS NVIVO DENGAN PERSENTASE 51 PERSEN. PENYELENGGARAAN E-SAKIP KABUPATEN SLEMAN DINILAI LEBIH RESPONSIF YANG DITUNJUKKAN OLEH INDEK KEPUASAN PELAYANAN MASYARAKAT YANG MENINGKAT. KOTA YOGYAKARTA DINILAI LEBIH EFEKTIFITAS DAN EFESIEN TERLIHAT ADANYA APLIKASI JSS DALAM PELAYANAN MASYARAKAT SEBAGAI PORTAL MAYA PEMERINTAH DAERAH.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ACCOUNTABILITY, POLICY, E-SAKIP |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 02:00 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 02:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34159 |