M FAUZI SAPUTRA (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER AWKARIN TERHADAP CITRA MEREK, KONSEP DIRI DAN NIAT BELI PADA BRAND FASHION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (952kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (465kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Bab I.pdf
Download (235kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (277kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (170kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (854kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (897kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (804kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh sosial media influencer awkarin secara langsung terhadap citra merek, pengaruh sosial media influencer awkarin secara langsung terhadap konsep diri, pengaruh sosial media influencer awkarin secara langsung terhadap niat beli, pengaruh citra merek secara langsung terhadap niat beli, pengaruh konsep diri secara langsung terhadap niat beli, pengaruh tidak langsung social media influencer awkarin terhadap niat beli dengan citra merek sebagai variabel intervening dan pengaruh tidak langsung social media influencer awkarin terhadap niat beli dengan konsep diri sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada followers @sweaterpolos.id di Instagram. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuisioner online, dengan jumlah responden sebanyak 120 responden Metode analisis yang digunakan yaitu metode Strucktural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh sosial media influencer awkarin terhadap citra merek positif dan signifikan, sosial media influencer awkarin terhadap konsep diri positif dan signifikan, sosial media influencer awkarin terhadap niat beli negatif dan tidak signifikan, citra merek terhadap niat beli tidak signifikan, konsep diri terhadap niat beli positif dan signifikan, sosial media influencer awkarin terhadap niat beli dengan citra merek sebagai variabel intervening berpengaruh, sosial media influencer awkarin terhadap niat beli dengan konsep diri sebagai variabel intervening berpengaruh.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SOCIAL MEDIA INFLUENCER, BRAND IMAGE, SELF-CONCEPT, PURCHASE INTENTION. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 02:41 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 02:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34202 |