ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS DI PASAR KRANGGOT CILEGON PADA MASA PANDEMI COVID-19)

ROSA MELINDA (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS DI PASAR KRANGGOT CILEGON PADA MASA PANDEMI COVID-19). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (690kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (950kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (760kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI DILAKUKAN BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI DAN MANGANALISIS MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DALAM BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL YANG DIPENGARUHI OLEH BEBERAPA FAKTOR YAITU HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN JENIS PENDEKATAN KUANTITATIF. TEKNIK YANG DIGUNAKAN YAITU NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING SEJUMLAH 100 RESPONDEN, TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN METODE KUESIONER DAN WAWANCARA. ALAT UJI ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH SMARTPLS 3.0 DENGAN EVALUASI OUTER MODEL DAN INNER MODEL. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA HARGA BERPENGARUH POSITIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI PASAR TRADISIONAL DENGAN NILAI KOEFISIEN JALUR 0.312 DAN NILAI P-VALUES 0.007 < 0> 0.05, DAN KUALITAS PRODUK MENUNJUKAN MEMILIKI PENGARUH YANG POSITIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DENGAN NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0.672 DAN NILAI P-VALUES 0.000 < 0>

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, MINAT BELI, KONSUMEN MUSLIM, PASAR TRADISIONAL. KEYWORDS: PRICE, SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY, PURCHASE INTEREST, MUSLIM CONSUMERS, TRADITIONAL MARKETS
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 09 Sep 2022 06:37
Last Modified: 09 Sep 2022 06:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34262

Actions (login required)

View Item
View Item