ROSA MELINDA (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS DI PASAR KRANGGOT CILEGON PADA MASA PANDEMI COVID-19). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (690kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (175kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (950kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (765kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (760kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI DILAKUKAN BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI DAN MANGANALISIS MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DALAM BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL YANG DIPENGARUHI OLEH BEBERAPA FAKTOR YAITU HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN JENIS PENDEKATAN KUANTITATIF. TEKNIK YANG DIGUNAKAN YAITU NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING SEJUMLAH 100 RESPONDEN, TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN METODE KUESIONER DAN WAWANCARA. ALAT UJI ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH SMARTPLS 3.0 DENGAN EVALUASI OUTER MODEL DAN INNER MODEL. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA HARGA BERPENGARUH POSITIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI PASAR TRADISIONAL DENGAN NILAI KOEFISIEN JALUR 0.312 DAN NILAI P-VALUES 0.007 < 0> 0.05, DAN KUALITAS PRODUK MENUNJUKAN MEMILIKI PENGARUH YANG POSITIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DENGAN NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0.672 DAN NILAI P-VALUES 0.000 < 0>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, MINAT BELI, KONSUMEN MUSLIM, PASAR TRADISIONAL. KEYWORDS: PRICE, SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY, PURCHASE INTEREST, MUSLIM CONSUMERS, TRADITIONAL MARKETS |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 06:37 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 06:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34262 |