PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE PADA APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE

AKMAL IRAQI (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE PADA APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (662kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (753kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah bagian dari perilaku konsumen, yaitu bagaimana individu, kelompok, dan organisasi memilih, membeli, dan menggunakan barang, jasa, ide, atau pengalaman, dan bagaimana mereka melakukannya. Ini tentang mempelajari apakah akan memenuhi kebutuhan dan keinginan anda. Saat membeli dan mengkonsumsi, semua konsumen selalu membuat keputusan terlebih dahulu tentang kapan, bagaimana, dan di mana proses pembelian atau konsumsi harus dilakukan. Dengan kata lain, konsumen membutuhkan proses pengambilan keputusan untuk membeli barang dan jasa. Penggunaan teknik akuisisi data kuesioner dengan 4 skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling Dengan sampel sebanyak 123 responden. Teknologi analisis data digunakan yaitu regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t- dan uji f-. Dalam penelitian ini penulis menggunakan IBM SPSS Statistics 21 sebagai alat analisis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, kualitas produk, dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRICE, PRODUCT QUALITY, PROMOTION, AND PURCHASE DECISION
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 06 Sep 2022 08:44
Last Modified: 06 Sep 2022 08:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34288

Actions (login required)

View Item
View Item