AKMAL IRAQI (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE PADA APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (662kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (753kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Bab I.pdf
Download (80kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (254kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (344kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (458kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Keputusan pembelian adalah bagian dari perilaku konsumen, yaitu bagaimana individu, kelompok, dan organisasi memilih, membeli, dan menggunakan barang, jasa, ide, atau pengalaman, dan bagaimana mereka melakukannya. Ini tentang mempelajari apakah akan memenuhi kebutuhan dan keinginan anda. Saat membeli dan mengkonsumsi, semua konsumen selalu membuat keputusan terlebih dahulu tentang kapan, bagaimana, dan di mana proses pembelian atau konsumsi harus dilakukan. Dengan kata lain, konsumen membutuhkan proses pengambilan keputusan untuk membeli barang dan jasa. Penggunaan teknik akuisisi data kuesioner dengan 4 skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling Dengan sampel sebanyak 123 responden. Teknologi analisis data digunakan yaitu regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t- dan uji f-. Dalam penelitian ini penulis menggunakan IBM SPSS Statistics 21 sebagai alat analisis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, kualitas produk, dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRICE, PRODUCT QUALITY, PROMOTION, AND PURCHASE DECISION |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 06 Sep 2022 08:44 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 08:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34288 |