PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI PADA KONSUMEN WARDAH DI YOGYAKARTA)

HARISA WIDYA NURKHARIMAH (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI PADA KONSUMEN WARDAH DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (795kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI DAN MENGANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI PADA KONSUMEN WARDAH DI YOGYAKARTA). JENIS PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN METODE EXPLANATORY. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN SEBANYAK 211 REPONDEN. DATA PENELITIAN DIKUMPULKAN DENGAN KUESIONER MENGGUNAKAN PENGUKURAN SKALA LIKERT. DATA DIANALISIS DENGAN MENGGUNAKAN SMARTPLS VERSI 3.3.9. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. SEMENTARA ITU, RELIGUSITAS YANG DIANGGAP MEMILIKI PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FAKTANYA DALAM PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA RELIGIUSITAS TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE, LIFESTYLE, RELIGIOSITY, AND PURCHASING DECISION
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 06 Sep 2022 08:40
Last Modified: 06 Sep 2022 08:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34299

Actions (login required)

View Item
View Item