HARISA WIDYA NURKHARIMAH (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI PADA KONSUMEN WARDAH DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (795kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Bab I.pdf
Download (182kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (212kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (212kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (552kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (315kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (527kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI DAN MENGANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI PADA KONSUMEN WARDAH DI YOGYAKARTA). JENIS PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN METODE EXPLANATORY. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN SEBANYAK 211 REPONDEN. DATA PENELITIAN DIKUMPULKAN DENGAN KUESIONER MENGGUNAKAN PENGUKURAN SKALA LIKERT. DATA DIANALISIS DENGAN MENGGUNAKAN SMARTPLS VERSI 3.3.9. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. SEMENTARA ITU, RELIGUSITAS YANG DIANGGAP MEMILIKI PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FAKTANYA DALAM PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA RELIGIUSITAS TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND IMAGE, LIFESTYLE, RELIGIOSITY, AND PURCHASING DECISION |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 06 Sep 2022 08:40 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 08:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34299 |