PENGARUH GAYA HIDUP DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

ALEYDA ZANNUBA RAHMA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (689kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (990kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI DILATAR BELAKANGI OLEH PERKEMBANGAN SEKTOR INDUSTRI HALAL DI INDONESIA PADA KATEGORI KOSMETIK. PERKEMBANGAN SEKTOR KOSMETIK HALAL KINI SEMAKIN MENJADI DAYA TARIK BAGI PARA KONSUMEN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI DAN MENGANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. JENIS PENELITIAN INI ADALAH KUANTITATIF EXPLANATORY RESEARCH. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 120 RESPONDEN. DATA PENELITIAN DIKUMPULKAN MELALUI KUESIONER SKALA LIKERT DAN TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH SMARTPLS VERSI 3.0. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL GAYA HIDUP DAN KESADARAN HALAL BERPENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. AKAN TETAPI PADA VARIABEL RELIGIUSITAS MENUNJUKKAN HASIL YANG TIDAK SIGNIFIKAN ATAU VARIABEL RELIGIUSITAS TIDAK DAPAT MEMODERASI PENGARUH GAYA HIDUP DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: GAYA HIDUP, KESADARAN HALAL, RELIGIUSITAS, KEPUTUSAN PEMBELIAN. LIFESTYLE, HALAL AWARENESS, RELIGIOSITY, PURCHASE DECISION
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 06 Sep 2022 08:41
Last Modified: 06 Sep 2022 08:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34301

Actions (login required)

View Item
View Item