PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

FARAH SAVIRAH MENDROFA (2022) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (639kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening studi kasus pada mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang digunakan dalam riset ini merupakan data primer yang didapatkan lewat kuisioner online yang disebar kepada mahasiswa/i aktif Daerah Istimewa Yogyakarta S1 beragama islam yang kemudian diperoleh data sebanyak 100 responden. Pengelolaan informasi ini dibantu oleh software statistical product for service solutions (SPSS). Hasil riset ini menampilkan secara parsial (Uji- T) dan simultan (Uji- F) variabel label halal tidak berpengaruh, sedangkan harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening. Hal ini ditunjukan dengan variabel label halal memiliki nilai T- hitung sebanyak 1,974, harga memiliki nilai Thitung sebanyak 4,219, dan kualitas produk memiliki T- hitung sebesar 4,988 yakni lebih besar dari T- tabel yaitu sebanyak 1,987. Hasil Uji ini dipastikan nilai F- hitung sebanyak 21,606 lebih besar dari F- tabel sebanyak 2,70 maka dapat disimpulkan secara parsial dan simultan variabel label halal, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: HALAL LABEL, PRICE, PRODUCT QUALITY, SCARLETT WHITENING PRODUCTS, PURCHASE DECISION
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 06:58
Last Modified: 01 Sep 2022 06:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34332

Actions (login required)

View Item
View Item