FARAH SAVIRAH MENDROFA (2022) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (639kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (22kB)
Bab I.pdf
Download (103kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (487kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (192kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (453kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (443kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening studi kasus pada mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang digunakan dalam riset ini merupakan data primer yang didapatkan lewat kuisioner online yang disebar kepada mahasiswa/i aktif Daerah Istimewa Yogyakarta S1 beragama islam yang kemudian diperoleh data sebanyak 100 responden. Pengelolaan informasi ini dibantu oleh software statistical product for service solutions (SPSS). Hasil riset ini menampilkan secara parsial (Uji- T) dan simultan (Uji- F) variabel label halal tidak berpengaruh, sedangkan harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening. Hal ini ditunjukan dengan variabel label halal memiliki nilai T- hitung sebanyak 1,974, harga memiliki nilai Thitung sebanyak 4,219, dan kualitas produk memiliki T- hitung sebesar 4,988 yakni lebih besar dari T- tabel yaitu sebanyak 1,987. Hasil Uji ini dipastikan nilai F- hitung sebanyak 21,606 lebih besar dari F- tabel sebanyak 2,70 maka dapat disimpulkan secara parsial dan simultan variabel label halal, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | HALAL LABEL, PRICE, PRODUCT QUALITY, SCARLETT WHITENING PRODUCTS, PURCHASE DECISION |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 06:58 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 06:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34332 |