INDRA SUSWATI (2022) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PADA LAYANAN E-KTP DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN TEMANGGUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab I.pdf
Download (780kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (475kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (473kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TERKAIT PELAYANAN E-KTP DI KABUPATEN TEMANGGUNG PADAMASA PANDEMI COVID-19 SERTA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TERKAIT PELAYANAN E-KTP DI KABUPATEN TEMANGGUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19. PENELITI MENGGUNAKAN TEORI IMPLEMENTASI OLEH GOERGE EDWARD DALAM (MULYADI, 2016) UNTUK MENGETAHUI IMPLENTASI KEBIJAKAN LAYANAN PUBLIK YANG DIUKUR BERDASARKAN : 1) KOMUNIKASI. 2) SUMBER DAYA. 3) DISPOSISI. 4) STRUKTUR BIROKRASI. KEMUDIAN PENELITI JUGA AKAN MENGANALISA TERKAIT FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPLEMENTASI KEBIJAKAN MENURUT CHARLES O. JONES (1996) DALAM PONTO, PIOH, & TASIK (2016) YANG MENERAQGKAN JIKA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAKSANAAN KEBIJAKAN DAPAT DILIHAT BERDASARKAN 3 HAL, YAKNI : 1) ORGANISASI. 2) INTERPRETASI. 3) APLIKASI DAN PENERAPAN KEBIJAKAN. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN IALAH KUALITATIF DENGAN PENDEKATAN DESKRIPTIF. ADAPUN HASIL DARI PENELITIAN INI IALAH DINAS KEPENDUDUKAN DAN CTATAN SIPIL KABUPATEN TEMANGGUNG DALAM PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP DIMASA PANDEMI COVID-19 SUDAH MENGIMPLEMENTASIKAN DIGITALISASI PELAYANAN MELALUI TEMANGGUNG GANDEM POL. MESKI TERDAPAT KENDALA SEPERTI HALNYA KENDALA SERVER DAN KURANG RESPONNYA ADMIN, AKAN TETAPI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN TEMANGGUNG TELAH BERHASIL MENINGKATKAN LAYANAN PEMBUATAN E-KTP YANG DIBUKTIKAN DENGAN PERKEMBANGAN KEPEMILIKAN E-KTP DI KABUPATEN TEMANGGUNG BERDASARKAN HASIL LAPORAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN TEMANGGUNG SEJAK TAHUN 2019 HINGGA TAHUN 2021. BERDASARKAN KETIGA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMBUATAN E-KTP DINAS KABUPATEN TEMANGGUNG DIMASA PANDEMI COVID-19, MAKA DAPAT DIKETAHUI JIKA FAKTOR ORGANISASI, INTERPRETASI, DAN APLIKASI MEMPENGARUHI LAYANAN PEMBUATAN E-KTP DI KABUPATEN TEMANGGUNG YANG DIBUKTIKAN DENGAN HASIL KEPEMILIKAN DAN PEMBUATAN E-KTP KABUPATEN TEMANGGUNG
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IMPLEMENTASI , COVID 19 , E-KTP |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 06:54 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 06:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34347 |