DETERMINASI WELLBEING GURU SMP MUHAMMADIYAH DALAM BERADAPTASI TERHADAP SISTEM MENGAJAR SELAMA PANDEMI COVID-19

YOLA AFANDA (2022) DETERMINASI WELLBEING GURU SMP MUHAMMADIYAH DALAM BERADAPTASI TERHADAP SISTEM MENGAJAR SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

PENELITIAN INI DIBUAT UNTUK MENGANALISA TENTANG KONDISI KESEJAHTERAAN YANG DIALAMI OLEH GURU SMP MUHAMMADIYAH 1,2,7 DAN 9 YOGYAKARTA DALAM BERADAPTASI TERHADAP SISTEM MENGAJAR SELAMA PANDEMI COVID-19. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE NON PROBABILITY SAMPLING ATAU BISA DISEBUT JUGA DENGAN SAMPLING JENUH. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI SEBANYAK 150 RESPONDEN YANG MERUPAKAN GURU SMP MUHAMMADIYAH 1,2,7 DAN 9 MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. METODE YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGUMPULKAN DATA YAITU BERUPA ANGKET KUESIONER TERTUTUP YANG TERDIRI DARI VARIABEL HUMAN CAPITAL, SOCIAL CAPITAL, PHYSICAL CAPITAL, NATURAL CAPITAL, FINANCIAL CAPITAL, KEBIJAKAN DAN CULTURE & BELIEVE. PENGAMBILAN DATA PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN CARA TURUN LANGSUNG KE LAPANGAN DAN MENYEBAR KUESIONER DENGAN INSTRUMEN PENELITIAN MENGGUNAKAN SKALA LIKERT. HASIL PENELITIAN INI MENJELASKAN BAHWA (1) HUMAN CAPITAL BERPENGARUH DAN SIGNIFIKAN TERHADAP WELLBEING GURU SMP MUHAMMADIYAH BERADAPTASI TERHADAP SISTEM MENGAJAR SELAMA MASA COVID-19. (2) SOCIAL CAPITAL BERPENGARUH DAN SIGNIFIKAN TERHADAP WELLBEING GURU SMP MUHAMMADIYAH BERADAPTASI TERHADAP SISTEM MENGAJAR SELAMA MASA COVID-19. (3) PHYSICAL CAPITAL TIDAK BERPENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP WELLBEING GURU SMP MUHAMMADIYAH BERADAPTASI TERHADAP SISTEM MENGAJAR SELAMA MASA COVID19. (4) NATURAL CAPITAL BERPENGARUH DAN SIGNIFIKAN TERHADAP WELLBEING GURU SMP MUHAMMADIYAH BERADAPTASI TERHADAP SISTEM MENGAJAR SELAMA MASA COVID19. (5) FINANCIAL CAPITAL BERPENGARUH DAN SIGNIFIKAN TERHADAP WELLBEING GURU SMP MUHAMMADIYAH BERADAPTASI TERHADAP SISTEM MENGAJAR SELAMA MASA COVID19. (6) KEBIJAKAN BERPENGARUH DAN SIGNIFIKAN TERHADAP WELLBEING GURU SMP MUHAMMADIYAH BERADAPTASI TERHADAP SISTEM MENGAJAR SELAMA MASA COVID-19. (7) CULTURE & BELIEVE BERPENGARUH DAN SIGNIFIKAN TERHADAP WELLBEING GURU SMP MUHAMMADIYAH BERADAPTASI TERHADAP SISTEM MENGAJAR SELAMA MASA COVID-19.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: HUMAN CAPITAL, SOCIAL CAPITAL, PHYSICAL CAPITAL, NATURAL CAPITAL, FINANCIAL CAPITAL, KEBIJAKAN, CULTURE & BELIEVE, WELL-BEING KEYWORDS: HUMAN CAPITAL, SOCIAL CAPITAL, PHYSICAL CAPITAL, NATURAL CAPITAL, FINANCIAL CAPITAL, KEBIJAKAN, CULTURE & BELIEVE, WELL-BEING
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 06:52
Last Modified: 01 Sep 2022 06:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34361

Actions (login required)

View Item
View Item