PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA

MARZUQ ZAIDAN PRAMUDYARANA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (643kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA YANG MENJADI KONSUMEN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA DAN PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA YANG DIKUMPULKAN MELALUI METODE KUESIONER SEBANYAK 120 RESPONDEN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. DATA YANG DIPEROLEH KEMUDIA DIANALISIS DENGAN MENGGUNAKAN STRUKTURAL EQUATION MODELING (SEM) DAN UNTUK MENGUJI HIPOTESIS DENGAN MENGGUNAKN APLIKASI SMART-PLS 3.0. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA VARIABEL BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, SEDANGKAN VARIABEL LABEL HALAL TIDAK MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, HALAL LABEL, PURCHASE DECISION, BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 06:42
Last Modified: 01 Sep 2022 06:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34367

Actions (login required)

View Item
View Item