MARZUQ ZAIDAN PRAMUDYARANA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (643kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Bab I.pdf
Download (214kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA YANG MENJADI KONSUMEN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA DAN PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA YANG DIKUMPULKAN MELALUI METODE KUESIONER SEBANYAK 120 RESPONDEN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. DATA YANG DIPEROLEH KEMUDIA DIANALISIS DENGAN MENGGUNAKAN STRUKTURAL EQUATION MODELING (SEM) DAN UNTUK MENGUJI HIPOTESIS DENGAN MENGGUNAKN APLIKASI SMART-PLS 3.0. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA VARIABEL BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, SEDANGKAN VARIABEL LABEL HALAL TIDAK MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, HALAL LABEL, PURCHASE DECISION, BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 06:42 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 06:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34367 |