ARYA BIMA ANDHIKA (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MANNA KAMPUS GODEAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (860kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (726kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (304kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (270kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (338kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (904kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (850kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MANNA KAMPUS GODEAN. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH DATA PRIMER YANG DIDAPATKAN DARI KONSUMEN MANNA KAMPUS GODEAN DENGAN JUMLAH RESPONDE 160 RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN JENIS PURPOSIVE SAMPLING. PENGUMPULAN DATA DENGAN CARA MENYEBAR ANGKET/KUESIONER MENGGUNAKAN GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS VERSI 26.
DARI HASIL ANALISIS DATA DAN UJI HIPOTESIS DAPAT DISIMPULKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALTAS PELANGGAN, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 05:36 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 05:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34383 |