PENGARUH BINTANG IKLAN (CELEBRITY ENDORSER),KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE MS GLOW DI BANJARNEGARA)

SHINTA ARROHMAH (2022) PENGARUH BINTANG IKLAN (CELEBRITY ENDORSER),KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE MS GLOW DI BANJARNEGARA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (705kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bintang iklan (celebrity endorser), kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow (studi pada konsumen skincare Ms Glow di Banjarnegara). Jenis Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 5 skala likert. Teknik pengambilan sampel metode Non-Pobability Sampling, dengan menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebesar 165 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji f dan uji t dengan menggunakan IBM SPSS Statistics versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bintang iklan (celebrity endorser) dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Akan tetapi label halal ditemukan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: COMMERCIAL STARS (CELEBRITY ENDORSER), PRODUCT QUALITY, HALAL LABEL, AND PURCHASING DECISIONS
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 04:23
Last Modified: 01 Sep 2022 04:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34388

Actions (login required)

View Item
View Item