SHINTA ARROHMAH (2022) PENGARUH BINTANG IKLAN (CELEBRITY ENDORSER),KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE MS GLOW DI BANJARNEGARA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (705kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (407kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (341kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (806kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (478kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bintang iklan (celebrity endorser), kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow (studi pada konsumen skincare Ms Glow di Banjarnegara). Jenis Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 5 skala likert. Teknik pengambilan sampel metode Non-Pobability Sampling, dengan menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebesar 165 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji f dan uji t dengan menggunakan IBM SPSS Statistics versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bintang iklan (celebrity endorser) dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Akan tetapi label halal ditemukan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | COMMERCIAL STARS (CELEBRITY ENDORSER), PRODUCT QUALITY, HALAL LABEL, AND PURCHASING DECISIONS |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 04:23 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 04:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34388 |