ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA

QORINA AKMALIA (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (458kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PERBANKAN SYARIAH SAAT INI TENGAH MENGALAMI KENAIKAN EKSISTENSI DI INDONESIA, HAL INI DITANDAI DENGAN MERGERNYA BANK BUMN SYARIAH MENJADI BANK SYARIAH INDONESIA YANG TENTUNYA MENJADI KIAN BESAR PERBANKAN SYARIAH DALAM MERAMAIKAN PERBANKAN DI INDONESIA. PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGUJI DAN MENGANALISIS BAGAIMANA PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. DALAM PENELIAN INI MENGGUNAKAN STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL SYSTEMATIC SAMPLING DAN MENGGUNAKAN RUMUS SLOVIN 10%. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA DIBANTU DENGAN ALAT ANALISIS EVIEWS 25. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA VARIABEL PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN, DAN BIAYA ADMINISTRASI TIDAK BERPENGARUH NEGATIF SIGNIFIKAN, SEDANGKAN VARIABEL LOKASI MEMILIKI PENGARUH POSITIF NAMUN TIDAK SIGNIFIKAN, HASIL KOEFISIEN DETERMINASI MENUNJUKAN BAHWA VARIABEL PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN BIAYA ADMINISTRASI BERPENGARUH SEBESAR 48.1% TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA SISANYA 51.9% DIPENGARUHI OLEH VARIABEL LAIN DILUAR PENELITIAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: DECISION, PROMOTION, LOCATION, SERVICE QUALITY, AND ADMINISTRATIVE COSTS
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 04:06
Last Modified: 01 Sep 2022 04:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34397

Actions (login required)

View Item
View Item