ARDYAN RENALDY (2022) PERAN ERA INDUSTRI 4.0 DAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY TERHADAP PEMBAYARAN ZAKAT MELALUI E-COMMERCE DAN APLIKASI ONLINE LEMBAGA ZAKAT DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (782kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (124kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (310kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (485kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (301kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (463kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI POTENSI ERA 4.0 DAN PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY TERHADAP PEMBAYARAN ZAKAT ONLINE MELALUI E-COMMERCE DAN APLIKASI ONLINE LEMBAGA ZAKAT YANG DITINJAU DARI PENDAPAT DAN PENGETAHUAN MASYARAKAT KABUPATEN DAN KOTA BOGOR. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE DESKRIPTIF KUALITATIF. SUMBER DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER YANG DIDAPATKAN BERDASARKAN HASIL DARI WAWANCARA KUISIONER SECARA ONLINE OLEH NARASUMBER, DAN DATA SEKUNDER DI DAPATKAN BERDASARKAN KAJIAN KEPUSTAKAAN. METODE ANALISIS DATA DENGAN MENGUMPULKAN INFORMASI MELALUI WAWANCARA SECARA ONLINE HINGGA TAHAP KESIMPULAN. HASIL PENELITIAN DI KABUPATEN DAN KOTA BOGOR MENUNJUKKAN BAHWA SEBAGIAN MASYARAKAT YANG TIDAK SETUJU UNTUK MEMBAYAR ZAKAT SECARA ONLINE DENGAN BERBAGAI MACAM ALASAN SEPERTI TAKUT JIKA TIDAK AFDHOL MEMBAYARNYA, TAKUT TIDAK TEPAT SASARAN DSB. TETAPI, BANYAK JUGA NARASUMBER YANG SETUJU DAN MENDUKUNG KARENA MUDAH DAN LEBIH PRAKTIS.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: INDUSTRI 4.0, SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY, ZAKAT KEYWORDS : INDUSTRY 4.0, SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY, ZAKAT |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 04:06 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 04:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34398 |