PERAN ERA INDUSTRI 4.0 DAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY TERHADAP PEMBAYARAN ZAKAT MELALUI E-COMMERCE DAN APLIKASI ONLINE LEMBAGA ZAKAT DI BOGOR

ARDYAN RENALDY (2022) PERAN ERA INDUSTRI 4.0 DAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY TERHADAP PEMBAYARAN ZAKAT MELALUI E-COMMERCE DAN APLIKASI ONLINE LEMBAGA ZAKAT DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (782kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI POTENSI ERA 4.0 DAN PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY TERHADAP PEMBAYARAN ZAKAT ONLINE MELALUI E-COMMERCE DAN APLIKASI ONLINE LEMBAGA ZAKAT YANG DITINJAU DARI PENDAPAT DAN PENGETAHUAN MASYARAKAT KABUPATEN DAN KOTA BOGOR. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE DESKRIPTIF KUALITATIF. SUMBER DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER YANG DIDAPATKAN BERDASARKAN HASIL DARI WAWANCARA KUISIONER SECARA ONLINE OLEH NARASUMBER, DAN DATA SEKUNDER DI DAPATKAN BERDASARKAN KAJIAN KEPUSTAKAAN. METODE ANALISIS DATA DENGAN MENGUMPULKAN INFORMASI MELALUI WAWANCARA SECARA ONLINE HINGGA TAHAP KESIMPULAN. HASIL PENELITIAN DI KABUPATEN DAN KOTA BOGOR MENUNJUKKAN BAHWA SEBAGIAN MASYARAKAT YANG TIDAK SETUJU UNTUK MEMBAYAR ZAKAT SECARA ONLINE DENGAN BERBAGAI MACAM ALASAN SEPERTI TAKUT JIKA TIDAK AFDHOL MEMBAYARNYA, TAKUT TIDAK TEPAT SASARAN DSB. TETAPI, BANYAK JUGA NARASUMBER YANG SETUJU DAN MENDUKUNG KARENA MUDAH DAN LEBIH PRAKTIS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: INDUSTRI 4.0, SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY, ZAKAT KEYWORDS : INDUSTRY 4.0, SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY, ZAKAT
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 04:06
Last Modified: 01 Sep 2022 04:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34398

Actions (login required)

View Item
View Item