KIFLAN AHMAD SALSABIL (2022) PENGARUH KEBIJAKAN PENDIDIKAN HYBRID TERHADAP MINAT BELAJAR MAHASISWA UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (471kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (290kB)
Bab I.pdf
Download (299kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (547kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (342kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (909kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (325kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Di masa pandemi pengaruh kebijakan pendidikan mulai memburuk dikarenakan dimasa pandemi ini kebanyakan yang seharusnya pelajaran yang bisa dilakukan dengan offline terpaksa diharuskan online dikarenakan pandemi covid 19.minat belajar pada saat pandemi semakin menurun dikarenakan banyaknya siswa kurang mendapat minat tersebut. Tujuan pada minat tersebut adalah Untuk mengetahui minat belajar mahasiswa umy. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pendidikan hybrid pada mahasiswa umy dimasa pandemi. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan menyebarkan angket/kuisioner. Pada hasil penelitian tersebut menunjukkan pada data kebijakan pendidikan hybrid terhadap minat belajar mahasiswa umy berpengaruh. Adapun faktor yang mempengaruhi keberhasilan kebijakan pendidikan Teknologi,karakter pengajar,karakter siswa.menjadikannya faktor tersebut berhasil maka harus berjalan dengan efektif dan memberikan dampak baik bagi pembelajaran. Dan minat dimana memiliki faktor keberhasilan dimana ada faktor motivasi sosial, faktor emosional.diketahui dimana seberapa besar minat belajar siswa diukur melalui kesukaan, ketertarikan dan lain-lain dimana faktoraktor tersebut sangat mempengaruhi dalam minat belajar tersebut
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: HYBRID EDUCATION POLICY, LEARNING INTEREST |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 05:13 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 05:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34495 |