DIYAA AAISYAH SALMAA PUTRI ATMAJA (2022) MENGUKUR PENGARUH SUPPLY CHAIN AGILITY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN , NILAI PELANGGAN , DAN KEPUASAN PELANGGAN : SEBUAH PENELITIAN EMPIRIS PENGGUNA E-COMMERCE INDONESIA (PERSPEKTIF PELANGGAN AKHIR). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (964kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (355kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (145kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (686kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (425kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (699kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (166kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PERKEMBANGAN REVOLUSI INDUSTRI MENDORONG BISNIS UNTUK DAPAT MEMENUHI TUJUAN DARI SETIAP JENJANG REVOLUSI INDUSTRI. REVOLUSI INDUSTRI 5.0 ATAU DIKENAL DENGAN SOCIETY 5.0 MEMBERIKAN TUJUAN PADA PERKEMBANGAN INDUSTRI AGAR BERFOKUS PADA MANUSIA SERTA MEMBUAT KEHIDUPAN MANUSIA LEBIH MUDAH DAN SEJAHTERA DENGAN PENCIPTAAN NILAI. DALAM HAL BERSAING, KELINCAHAN RANTAI PASOK MERUPAKAN KOMPETENSI YANG DISARANKAN PADA BISNIS UNTUK DAPAT BERADAPATASI PADA PERUBAHAN PASAR JUGA PERLU MEMBERIKAN FOKUS PELANGGAN GUNA MEMENUHI TUJUAN SOCIETY 5.0. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGINVESTIGASI PENGARUH KELINCAHAN RANTAI PASOK TERHADAP PENCIPTAAN KEPERCAYAAN PELANGGAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MELIBATKAN PENGARUH INTEGRASI TEKNOLOGI INFORMASI DARI PENYEDIA LAYANAN E-COMMERCE BERUPA FITUR E-PAYMENT DAN E-TRACING. METODE ANALISIS SEM-PLS DIGUNAKAN UNTUK MELAUKAN ANALISIS MULTIVARIAT DENGAN DATA YANG TERKUMPUL SEBANYAK 250 PELANGGAN AKHIR. RESPONDEN DIPEROLEH DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK PURPOSIVE RANDOM SAMPLING. PENELITIAN MENEMUKAN BAHWA TERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN KELINCAHAN RNATAI PASOK TERHADAP KEPERCAYAAN, NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN, SERTA DITEMUKAN PENGARUH MEDIASI KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP PENGARUH KELINCAHAN RANTAI PASOK TERHADAP NILAI PELANGGAN, PENGARUH MEDIASI NILAI PELANGGAN TERHADAP KELINCAHAN RNATAI PASOK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, DAN PENGARUH MEDIASI NILAI PELANGGAN TERHADAP PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. PENELITIAN TIDAK MENEMUKAN PENGARUH MODERASI FITUR E-PAYMENT DAN E-TRACING PADA HUBUNGAN KELINCAHAN RANTAI PASOK TERHADAP KEPERCAYAAN, NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SUPPLY CHAIN AGILITY, END CUSTOMER, E-COMMERCE, E-PAYMENT, E-TRACING |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 03:15 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 03:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34515 |