SURATIMAH (2022) PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMK MUHAMMADIYAH 2 PLAYEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (536kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (450kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
Bab I.pdf
Download (364kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (655kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (702kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI SEBERAPA JAUH PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA. PENELITIAN INI ADALAH MODEL PENELITIAN UJI HIPOTESIS (HYPOTHESIS TESTING STUDY) DENGAN PENDEKATAN KUANTITATIF. DATA DIKUMPULKAN DENGAN METODE ANGKET /KUESIONER DALAM BENTUK SKALA LIKERT TERHADAP DISIPLIN DAN MOTIVASI BELAJAR SEDANGKAN PRESTASI BELAJAR DIPEROLEH DARI DATA DOKUMENTASI SEKOLAH. POPULASI DIAMBIL DARI SELURUH SISWA SMK MUHAMMADIYAH 2 PLAYEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK SIMPLE RANDOM SAMPLING DENGAN SAMPEL SEBANYAK 153 SISWA. ANALISIS DATA TERDIRI ATAS UJI VALIDITASI, DAN RELIABILITAS INSTRUMENT, UJI NORMALITAS, UJI LINEARITAS, UJI HIPOTESIS DAN UJI KORELASI. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA 1) DISIPLIN BELAJAR BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEBESAR 12,5
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IMAH |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Agama Islam S2 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 09:39 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 09:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34569 |