PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMK MUHAMMADIYAH 2 PLAYEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

SURATIMAH (2022) PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMK MUHAMMADIYAH 2 PLAYEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (536kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI SEBERAPA JAUH PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA. PENELITIAN INI ADALAH MODEL PENELITIAN UJI HIPOTESIS (HYPOTHESIS TESTING STUDY) DENGAN PENDEKATAN KUANTITATIF. DATA DIKUMPULKAN DENGAN METODE ANGKET /KUESIONER DALAM BENTUK SKALA LIKERT TERHADAP DISIPLIN DAN MOTIVASI BELAJAR SEDANGKAN PRESTASI BELAJAR DIPEROLEH DARI DATA DOKUMENTASI SEKOLAH. POPULASI DIAMBIL DARI SELURUH SISWA SMK MUHAMMADIYAH 2 PLAYEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK SIMPLE RANDOM SAMPLING DENGAN SAMPEL SEBANYAK 153 SISWA. ANALISIS DATA TERDIRI ATAS UJI VALIDITASI, DAN RELIABILITAS INSTRUMENT, UJI NORMALITAS, UJI LINEARITAS, UJI HIPOTESIS DAN UJI KORELASI. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA 1) DISIPLIN BELAJAR BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEBESAR 12,5

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: IMAH
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Agama Islam S2
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 31 Aug 2022 09:39
Last Modified: 31 Aug 2022 09:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34569

Actions (login required)

View Item
View Item