DECKY ALLAM RAMADHAN (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, TINGKAT BAGI HASIL, DAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA DAN JAWA BARAT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (511kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (641kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (370kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (548kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (598kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (850kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (578kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (232kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BAGI HASIL, DAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH. SUMBER DATA DALAM PENELITIAN INI ADALAH DATA PRIMER. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN JUMLAH KUESIONER SEBANYAK 130. ALAT ANALISIS INI DENGAN MENGGUNAKAN SMARTPLS VERSI 3.
HASIL PENELITIAN MENUJUKKAN BAHWA KUALITAS LAYANAN, BAGI HASIL, DAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUASAN NASABAH.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS LAYANAN, BAGI HASIL, PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN, DAN KEPUASAN NASABAH |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 03:30 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 03:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35193 |