DECKY ALLAM RAMADHAN (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, TINGKAT BAGI HASIL, DAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA DAN JAWA BARAT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (511kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (641kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (850kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BAGI HASIL, DAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH. SUMBER DATA DALAM PENELITIAN INI ADALAH DATA PRIMER. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN JUMLAH KUESIONER SEBANYAK 130. ALAT ANALISIS INI DENGAN MENGGUNAKAN SMARTPLS VERSI 3.
HASIL PENELITIAN MENUJUKKAN BAHWA KUALITAS LAYANAN, BAGI HASIL, DAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUASAN NASABAH.
Dosen Pembimbing: | PENI NUGRAHENI, S.E., M.SC, AK, CA. | NIDN0518047901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS LAYANAN, BAGI HASIL, PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN, DAN KEPUASAN NASABAH |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 03:30 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 03:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35193 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |