MUHAMMAD FEBRIANSYAH (2022) STRATEGI PROMOSI DIGITAL HAYATI SPECIALTY COFFEE MENGGUNAKAN INSTAGRAM PERIODE TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (813kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Bab I.pdf
Download (427kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (546kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (620kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
HAYATI SPECIALTY COFFEE MERUPAKAN SALAH SATU BRAND COFFEESHOP YANG CUKUP TERKENAL TERLETAK DI JL DEMANGAN BARU NO.7, SLEMAN YOGYAKARTA, HAYATI SPECIALTY COFFEE MEMILIKI CARA TERSENDIRI UNTUK MENGEMBANGKAN KEFOKUSAN MEREKA AKAN KONSEP COFFEESHOP YANG DIBANGUN MELALUI CARA MENGGUNAKAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL BERBASIS EDUKASI. PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL BERBASIS EDUKASI TERSEBUT DILAKUKAN UNTUK MEWUJUDKAN VISI DAN MISI YANG MEREKA BANGUN SEJAK BERDIRI TAHUN 2017. PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF. LOKASI PENELITIAN INI ADALAH HAYATI SPECILATY COFFEE YANG BERALAMAT DI JL DEMANGAN BARU NO. 7, DEMANGAN BARU, SLEMAN, YOGYAKARTA. LANGKAH PENGUMPULAN DATA YANG DITEMPUH ADALAH MELALUI PROSES WAWANCARA, OBSERVASI OFFLINE DAN ONLINE DAN DOKUMENTASI. HAYATI SPECIALTY COFFEE MENGGUNAKAN TAHAPAN PROMOSI DIGITAL UNTUK MENGEMBANGKAN KESERIUSANNYA DIDUNIA KOPI DAN INGIN MENCAPAI VISI DAN MISI YANG ADA. HAYATI SPECIALTY COFFEE SANGAT KONSISTEN DALAM PEMBUATAN KONTEN-KONTEN EDUKASI DIDALAM SOSIAL MEDIA KHUSUSNYA MEDIA INSTAGRAM YANG MEREKA GUNAKAN, PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI IMPRESSION CARD MENDAPAT RESPON POSITIF DARI COSTOMER DAN MERUPAKAN SALAH SATU MEDIA KOMUNIKASI YANG DIGUNAKAN OLEH HAYATI UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI SERTA EDUKASI MENGENAI PRODUK KOPI MEREKA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PROMOSI, DIGITAL, EDUKASI. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 02:09 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 02:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35233 |