HADIYYATUL FADHIILAH (2022) KORELASI PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP ELEARNING DENGAN HASIL BELAJAR SHOKYUU DOKKAI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (170kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (78kB)
Bab I.pdf
Download (88kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (221kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI MERUPAKAN HASIL DARI PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP E-LEARNING PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. SELAIN ITU, E-LEARNING MEMILIKI PENGARUH TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH SHOKYUU DOKKAI. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH DESKRIPTIF KUANTITATIF. HASIL DARI PENELITIAN INI, DIANTARANYA, SEBANYAK 56% MAHASISWA MEMILIKI RESPON POSITIF TERHADAP ELEARNING, DENGAN 56,51% MAHASISWA YANG MENDAPATKAN KRITERIA GAGAL, DIMANA DARI HASIL ANGKET SEHINGGA TERJADI KETIDAKSEIMBANGAN ANTAR VARIABEL, MAKA DARI ITU HASIL UJI HIPOTESIS NEGATIF ATAU TIDAK ADA KORELASI. SEDANGKAN, MAHASISWA YANG MENDAPATKAN KRITERIA DARI SEDANG HINGGA KHUSUS SEBANYAK 43,45%. DENGAN DEMIKIAN DAPAT DIKETAHUI BAHWA SEBAGIAN BESAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN 2020 TIDAK MEMENUHI KRITERIA. ADAPUN, DARI HASIL PERHITUNGAN KORELASI DIKETAHUI BAHWA NILAI SIGNIFIKANSI KORELASI ANTARA PERSEPSI MAHASISWATERHADAP E-LEARNING ADALAH SEBESAR 0,570, SEHINGGA DAPAT DIKATAKAN H0 DITERIMA DAN HA DITOLAK KARENA 0,570 0,05, YANG ARTINYA TIDAK ADA HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MAHASISWA TENTANG ELEARNING DENGAN HASIL BELAJAR SHOKYUU DOKKAI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-LEARNING, DOKKAI, PERCEPTION, LEARNING OUTCOMES, CORRELATION |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Jepang S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 06:44 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 06:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35317 |