RR ALMIRA RAHMA FIDELA (2022) JIWA JAWI CONTENT MANAGEMENT VIA INSTAGRAM @JIWAJAWIJOGJA IN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (532kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (428kB)
Bab I.pdf
Download (397kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
ndustri makanan (kuliner) pada saat ini menjadi salah satu bisnis yang berkembang pesat, industri kuliner Indonesia menunjukkan potensi yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Keunikan lain dari wisata kuliner Indonesia tidak hanya dari segi menu, namun juga seni, budaya dan nilai filosofi yang membentuk sajian tersebut. Perkembangan bisnis kuliner semakin hari semakin meningkat di Yogyakarta seiring dengan wisata kuliner terus berkembang setiap tahunnya. Pola promosi kuliner pun sudah merambah ke media sosial, salah satunya @jiwajawijogja yang membuka cabang baru di Pogung dengan nama Jiwa Jawi Express.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KULINER, INSTAGRAM, YOGYAKARTA, CONTENT, MANAGEMENT |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 06:18 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 06:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35395 |