OKTAFIAN CANDRA UTAMA (2022) PENGARUH PERILAKU INOVATIF, TEKNOLOGI INFORMASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU (STUDI PADA SMKN 2 PENGASIH, KULONPROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (457kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (83kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (219kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (244kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (819kB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERILAKU INOVATIF, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH GURU DI SMKN 2 PENGASIH. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL DENGAN METODE SAMPEL JENUH, DENGAN MENGGUNAKAN SEMUA POPULASI SEBAGAI RESPONDEN. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN MELALUI GOOGLE FORM. DATA YANG DIPEROLEH SEBANYAK 104, KEMUDIAN DIOLAH DENGAN MENGGUNAKAN ALAT ANALISIS SPSS. BERDASARKAN ANALISIS DATA YANG TELAH DILAKUKAN VARIABEL PERILAKU INOVATIF BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA GURU. VARIABEL TEKNOLOGI INFORMASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA GURU. VARIABEL LINGKUNGAN KERJA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA GURU. PEMBAHASAN HUBUNGAN ANTAR VARIABLE DIJELASKAN PADA STUDI INI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | INNOVATIVE BEHAVIOR, INFORMATION TECHNOLOGY, WORKING ENVIRONMENT, TEACHER PERFORMANCE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 07:20 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 07:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35410 |