EFL READING ASSESSMENTS TO DETERMINE STUDENTS' READING COMPREHENSION IN A UNIVERSITY CONTEXT

RAHMAN ARIF HARSONO (2022) EFL READING ASSESSMENTS TO DETERMINE STUDENTS' READING COMPREHENSION IN A UNIVERSITY CONTEXT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (439kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (910kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI MEMBAHAS TENTANG PENILAIAN PEMAHAMAN BACAAN DAN ALASAN PENGGUNAANNYA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF DAN DATA PENELITIAN DIPEROLEH DARI WAWANCARA DAN ANALISIS DOKUMEN YANG DIPEROLEH DARI ENAM DOSEN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS PESERTA DARI BEBERAPA UNIVERSITAS DI YOGYAKARTA. PENELITI MENGGUNAKAN PENGKODEAN TERBUKA, ANALITIS, AKSIAL, DAN SELEKTIF DALAM MENGOLAH DATA PENELITIAN. PENELITIAN INI MEMPEROLEH TEMUAN DARI PARTISIPAN BERUPA DELAPAN PENILAIAN UNTUK PEMAHAMAN BACAAN, YAITU, 1) PERTANYAAN PILIHAN GANDA, 2) PERTANYAAN BENAR DAN SALAH, 3) PERTANYAAN MENJODOHKAN, 4) MENGISI PERTANYAAN KOSONG, 5) PERTANYAAN TERBUKA. , 6) ESAI, 7) PRESENTASI, DAN 8) RINGKASAN. SELAIN ITU, PENELITIAN INI MENEMUKAN ALASAN PESERTA MENGGUNAKAN PENILAIAN UNTUK MENILAI PEMAHAMAN MEMBACA SISWA. DIANTARANYA ADALAH KEPRAKTISAN, SETELAH ITU PERSIAPAN DAN PENERAPAN JENIS, KEMUDIAN METODE PENILAIAN, DAN YANG TERAKHIR ADALAH ALOKASI WAKTU. PENELITIAN INI DAPAT DIGUNAKAN SEBAGAI REFERENSI UNTUK PENELITIAN DAN KEBUTUHAN PEMBELAJARAN DI MASA MENDATANG.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: READING ASSESSMENT, READING COMPREHENSION, ASSESSMENT FOR READING COMPREHENSION
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Dec 2023 02:15
Last Modified: 02 Dec 2023 02:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35483

Actions (login required)

View Item
View Item