FAKHRUL RAMADHAN HERINSYAH (2022) ANALISIS BRAND AWARENESS, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA KIJANG INNOVA (STUDI PADA KONSUMEN DI PT. AGUNG AUTOMALL CABANG SULTAN MOHAMMAD AMIN PEKANBARU). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (490kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (145kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (227kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (517kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN TUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH BRAND AWARENESS, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN RESPONDEN SEBANYAK 160 ORANG SESUAI KRITERIA YANG TELAH DITENTUKAN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUESIONER YANG DIBERIKAN LANGSUNG KEPADA RESPONDEN. ADAPUN ALAT ANALISIS DAN UJI INSTRUMEN YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI YAITU ANALISIS REGRESI LINEAR BERGANDA, UJI VALIDITAS, UJI RELIABILITAS, UJI F, UJI T DAN KOEFISIEN DETERMINASI YANG DIBANTU OLEH APLIKASI SPSS 25.
BERDASARKAN PENELITIAN YANG TELAH DILAKUKAN, MAKA DIPEROLEH KESIMPULAN DUA HIPOTESIS DITERIMA DAN DUA HIPOTESIS LAINNYA TIDAK DITERIMA DENGAN RINCIAN SEBAGAI BERIKUT: (1) BRAND AWARENESS TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA (2) PERSEPSI KUALITAS PRODUK TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA (3) PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA (4) PROMOSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND AWARENESS, PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION AND PROMOTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Dec 2023 02:15 |
Last Modified: | 02 Dec 2023 02:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35484 |