ANALISIS BRAND AWARENESS, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA KIJANG INNOVA (STUDI PADA KONSUMEN DI PT. AGUNG AUTOMALL CABANG SULTAN MOHAMMAD AMIN PEKANBARU)

FAKHRUL RAMADHAN HERINSYAH (2022) ANALISIS BRAND AWARENESS, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA KIJANG INNOVA (STUDI PADA KONSUMEN DI PT. AGUNG AUTOMALL CABANG SULTAN MOHAMMAD AMIN PEKANBARU). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (490kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN TUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH BRAND AWARENESS, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN RESPONDEN SEBANYAK 160 ORANG SESUAI KRITERIA YANG TELAH DITENTUKAN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUESIONER YANG DIBERIKAN LANGSUNG KEPADA RESPONDEN. ADAPUN ALAT ANALISIS DAN UJI INSTRUMEN YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI YAITU ANALISIS REGRESI LINEAR BERGANDA, UJI VALIDITAS, UJI RELIABILITAS, UJI F, UJI T DAN KOEFISIEN DETERMINASI YANG DIBANTU OLEH APLIKASI SPSS 25.

BERDASARKAN PENELITIAN YANG TELAH DILAKUKAN, MAKA DIPEROLEH KESIMPULAN DUA HIPOTESIS DITERIMA DAN DUA HIPOTESIS LAINNYA TIDAK DITERIMA DENGAN RINCIAN SEBAGAI BERIKUT: (1) BRAND AWARENESS TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA (2) PERSEPSI KUALITAS PRODUK TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA (3) PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA (4) PROMOSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND AWARENESS, PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION AND PROMOTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Dec 2023 02:15
Last Modified: 02 Dec 2023 02:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35484

Actions (login required)

View Item
View Item