NOVIA ISMIRANDA (2022) PENGARUH BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR FILA TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @INDOMYFESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (651kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (348kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Bab I.pdf
Download (680kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (420kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (538kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberpa besar pengaruh Brand Ambassador terhadap minat beli. Sampel dalam penelitian ini adalah para pengikut atau followers akun Twitter @indomyfess. Responden dalam peelitian ini berjumlah sebanyak 400 orang yang dihitung menggunakan rumus Slovin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif eksplanatif yang bertujuan untu mengetahui adanya hubungan dipengaruhi mempengaruhi serta sebab dan akibat. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara Brand Ambassador terhadap minat beli sebesar 0,468 atau 46,8%. Sedangkan sisanya sebesar 57,8% minat beli followers akun Twitter @indomyfess dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND AMBASSADOR, PURCHASE INTENTION |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:05 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35508 |