PENGARUH BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR FILA TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @INDOMYFESS

NOVIA ISMIRANDA (2022) PENGARUH BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR FILA TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @INDOMYFESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (651kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (680kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberpa besar pengaruh Brand Ambassador terhadap minat beli. Sampel dalam penelitian ini adalah para pengikut atau followers akun Twitter @indomyfess. Responden dalam peelitian ini berjumlah sebanyak 400 orang yang dihitung menggunakan rumus Slovin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif eksplanatif yang bertujuan untu mengetahui adanya hubungan dipengaruhi mempengaruhi serta sebab dan akibat. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara Brand Ambassador terhadap minat beli sebesar 0,468 atau 46,8%. Sedangkan sisanya sebesar 57,8% minat beli followers akun Twitter @indomyfess dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND AMBASSADOR, PURCHASE INTENTION
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:05
Last Modified: 07 Dec 2023 07:05
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35508

Actions (login required)

View Item
View Item