PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER SATISFACTION

FAIZ KHOIRUL AZAM (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER SATISFACTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (599kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (952kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (922kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari store atmosphere terhadap behavioral intention yang dimediasi oleh consumer satisfaction pada gerai Superindo. Subjek dalam penelitian ini adalah responden yang sudah pernah melakukan pembelian di gerai Superindo.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 140 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dengan menyebarkan google form yang berisi pertanyaan penelitian. Alat analisis yang diginakan penulis adalah adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention. Behavioral intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer satisfaction. Store atmosphere berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Consumer satisfaction. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer satisfaction melalui Behavioral intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STORE ATMOSPHERE, CONSUMER SATISFACTION, BEHARIORAL INTENTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 15 Dec 2023 08:54
Last Modified: 15 Dec 2023 08:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35559

Actions (login required)

View Item
View Item