FAIZ KHOIRUL AZAM (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER SATISFACTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (599kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (320kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (267kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (212kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (952kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (922kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari store atmosphere terhadap behavioral intention yang dimediasi oleh consumer satisfaction pada gerai Superindo. Subjek dalam penelitian ini adalah responden yang sudah pernah melakukan pembelian di gerai Superindo.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 140 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dengan menyebarkan google form yang berisi pertanyaan penelitian. Alat analisis yang diginakan penulis adalah adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention. Behavioral intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer satisfaction. Store atmosphere berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Consumer satisfaction. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer satisfaction melalui Behavioral intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STORE ATMOSPHERE, CONSUMER SATISFACTION, BEHARIORAL INTENTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 08:54 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 08:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35559 |