AFRIZAL RAMADHAN (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (365kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (365kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (228kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (705kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN MENGETAHUI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING DAN DIPEROLEH DATA PENELITIAN SEBANYAK 124 SAMPEL. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH SPSS 22. ANALISIS DATA MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA. HASIL PENELITIAN PADA PERSAMAAN PERTAMA MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI BERPENGARUH SECARA SIMULTAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. KEDUA MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PERSEPSI KUALITAS PRODUK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. KETIGA MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PERSEPSI HARGA TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. SEDANGKAN PERSAMAAN KEEMPAT MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PROMOSI BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE.
Dosen Pembimbing: | MISBAHUL ANWAR, DRS., M.SI. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION, PROMOTION, PURCHASE DECISION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 09:10 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 09:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35567 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |