PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI YOGYAKARTA)

AFRIZAL RAMADHAN (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (365kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (365kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (228kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN MENGETAHUI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING DAN DIPEROLEH DATA PENELITIAN SEBANYAK 124 SAMPEL. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH SPSS 22. ANALISIS DATA MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA. HASIL PENELITIAN PADA PERSAMAAN PERTAMA MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI BERPENGARUH SECARA SIMULTAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. KEDUA MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PERSEPSI KUALITAS PRODUK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. KETIGA MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PERSEPSI HARGA TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. SEDANGKAN PERSAMAAN KEEMPAT MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PROMOSI BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION, PROMOTION, PURCHASE DECISION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 15 Dec 2023 09:10
Last Modified: 15 Dec 2023 09:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35567

Actions (login required)

View Item
View Item