AFRIZAL RAMADHAN (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (365kB)
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (365kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (228kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (121kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (705kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN MENGETAHUI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING DAN DIPEROLEH DATA PENELITIAN SEBANYAK 124 SAMPEL. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH SPSS 22. ANALISIS DATA MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA. HASIL PENELITIAN PADA PERSAMAAN PERTAMA MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI BERPENGARUH SECARA SIMULTAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. KEDUA MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PERSEPSI KUALITAS PRODUK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. KETIGA MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PERSEPSI HARGA TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. SEDANGKAN PERSAMAAN KEEMPAT MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PROMOSI BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION, PROMOTION, PURCHASE DECISION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 09:10 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 09:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35567 |