PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, CITRA MEREK, DAN REVIEW BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL PADA WANITA MUSLIM (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI YOGYAKARTA)

Linda Indriani (2020) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, CITRA MEREK, DAN REVIEW BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL PADA WANITA MUSLIM (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (844kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (790kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif label halal, harga, citra merek, dan review beauty vlogger terhadap minat beli kosmetik halal pada wanita muslim. Dalam penelitian ini mengguanakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan metode purposive sampling. Kriteria sampel pada penelitian ini adalah mahasiswi muslim di universitas/perguruan tinggi di Yogyakarta yang berstatus mahasiswi aktif dan pernah menonton review beauty vlogger produk kosmetik halal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner online dengan format google form. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil Uji T menunjukan bahwa label halal, citra merek, dan review beauty vlogger secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli, sedangkan harga tidak berpengaruh positif terhadap minat beli. Hasil Uji F menunjukan bahwa label halal, harga, citra merek, dan review beauty vlogger secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2021 04:03
Last Modified: 20 Oct 2021 03:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/356

Actions (login required)

View Item
View Item