YULINDA AJI PRATIWI (2022) KUALITAS PELAYANAN PENANGGULANGAN COVID-19: PERAN PENGENDALIAN INTERNAL, TRANSPARANSI, DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ENTITAS (STUDI EMPIRIS PADA PUSKESMAS DI KABUPATEN SLEMAN DAN KULON PROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (929kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (332kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (854kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS DENGAN TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PUSKESMAS YANG BERADA DI KABUPATEN SLEMAN DAN KULON PROGO. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING UNTUK SAMPEL PUKESMAS. JUMLAH SAMPEL DALAM PENELITIAN INI ADALAH 30 PUSKESMAS YANG TERSEBAR DI 2 KABUPATEN D I YOGYAKARTA, YAITU KABUPATEN SLEMAN DAN KULON PROGO YANG TERDIRI DARI 130 KUESIONER YANG DISEBARKAN. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SISTEM PENGENDAIAN INTERNAL TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP TRANSPARANSI MANAJEMEN, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP AKUNTABILITAS MANAJEMEN, TRANSPARANSI MANAJEMEN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, AKUNTABILITAS MANAJEMEN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI TRANSPARANSI MANAJEMEN, DAN PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI AKUNTABILITAS MANAJEMEN.
Dosen Pembimbing: | SURYO PRATOLO, DR., S.E., M.SI., AKT., CA., AAP | NIDN0526067501 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | INTERNAL CONTROL, QUALITY OF SERVICE, PUBLIC HEALTH CENTERS, TRANSPARENCY, ACCOUNTABILITY MANAGEMENT |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Dec 2023 01:52 |
Last Modified: | 23 Dec 2023 01:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35653 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |