KUALITAS PELAYANAN PENANGGULANGAN COVID-19: PERAN PENGENDALIAN INTERNAL, TRANSPARANSI, DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ENTITAS (STUDI EMPIRIS PADA PUSKESMAS DI KABUPATEN SLEMAN DAN KULON PROGO)

YULINDA AJI PRATIWI (2022) KUALITAS PELAYANAN PENANGGULANGAN COVID-19: PERAN PENGENDALIAN INTERNAL, TRANSPARANSI, DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ENTITAS (STUDI EMPIRIS PADA PUSKESMAS DI KABUPATEN SLEMAN DAN KULON PROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (929kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS DENGAN TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PUSKESMAS YANG BERADA DI KABUPATEN SLEMAN DAN KULON PROGO. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING UNTUK SAMPEL PUKESMAS. JUMLAH SAMPEL DALAM PENELITIAN INI ADALAH 30 PUSKESMAS YANG TERSEBAR DI 2 KABUPATEN D I YOGYAKARTA, YAITU KABUPATEN SLEMAN DAN KULON PROGO YANG TERDIRI DARI 130 KUESIONER YANG DISEBARKAN. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SISTEM PENGENDAIAN INTERNAL TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP TRANSPARANSI MANAJEMEN, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP AKUNTABILITAS MANAJEMEN, TRANSPARANSI MANAJEMEN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, AKUNTABILITAS MANAJEMEN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI TRANSPARANSI MANAJEMEN, DAN PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI AKUNTABILITAS MANAJEMEN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: INTERNAL CONTROL, QUALITY OF SERVICE, PUBLIC HEALTH CENTERS, TRANSPARENCY, ACCOUNTABILITY MANAGEMENT
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 23 Dec 2023 01:52
Last Modified: 23 Dec 2023 01:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35653

Actions (login required)

View Item
View Item