YULINDA AJI PRATIWI (2022) KUALITAS PELAYANAN PENANGGULANGAN COVID-19: PERAN PENGENDALIAN INTERNAL, TRANSPARANSI, DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ENTITAS (STUDI EMPIRIS PADA PUSKESMAS DI KABUPATEN SLEMAN DAN KULON PROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (929kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (332kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (377kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (854kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (486kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS DENGAN TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PUSKESMAS YANG BERADA DI KABUPATEN SLEMAN DAN KULON PROGO. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING UNTUK SAMPEL PUKESMAS. JUMLAH SAMPEL DALAM PENELITIAN INI ADALAH 30 PUSKESMAS YANG TERSEBAR DI 2 KABUPATEN D I YOGYAKARTA, YAITU KABUPATEN SLEMAN DAN KULON PROGO YANG TERDIRI DARI 130 KUESIONER YANG DISEBARKAN. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SISTEM PENGENDAIAN INTERNAL TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP TRANSPARANSI MANAJEMEN, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP AKUNTABILITAS MANAJEMEN, TRANSPARANSI MANAJEMEN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, AKUNTABILITAS MANAJEMEN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI TRANSPARANSI MANAJEMEN, DAN PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI AKUNTABILITAS MANAJEMEN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | INTERNAL CONTROL, QUALITY OF SERVICE, PUBLIC HEALTH CENTERS, TRANSPARENCY, ACCOUNTABILITY MANAGEMENT |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Dec 2023 01:52 |
Last Modified: | 23 Dec 2023 01:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35653 |