MUHAMMAD FAUZUL ALIM (2022) ANALISIS KESELAMATAN DAN KEAMANAN FASILITAS OPERASI DI STASIUN TRANSIT ORIENTED DEVELOPMENT (TOD) DENGAN MENGGUNAKAN METODE HAZARD IDENTIFICATION, RISK ASSESSMENT AND DETERMINING CONTROL (HIRADC): STUDI KASUS PADA STASIUN MRT LEBAK BULUS DAN STASIUN KRL JATINEGARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (398kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab I.pdf
Download (148kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (644kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (78kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (836kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (413kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
PERTUMBUHAN PENDUDUK DI JAKARTA SUDAH MENJADI SALAH SATU MASALAH SERIUS, KARENA HAL TERSEBUT MERUPAKAN ALASAN PENYEBAB UTAMA KEMACETAN LALU LINTAS DI JAKARTA. PT.MRT DAN PT.KAI JAKARTA TELAH MENGEMBANGKAN KAWASAN TRANSIT ORIENTED DEVELOPMENT (TOD) YANG BERTUJUAN UNTUK MENGINTEGRASIKAN FUNGSI TRANSIT YANG TEHUBUNG DENGAN BERBAGAI ANGKUTAN ANTARMODA SEKALIGUS MENGHUBUNGKAN MASYARAKAT DENGAN GEDUNG DAN RUANG PUBLIK, SEHINGGA MASYARAKAT DAPAT TERTARIK MENGGUNAKAN ANGKUTAN UMUM SEHINGGA KEPADATAN LALU LINTAS DAPAT DIKENDALIKAN. DI DALAM STASIUN TENTUNYA MEMILIKI FASILITAS OPERASI (FASOP) YAITU, SEGALA FASILITAS OPERASIONAL YANG BERADA PADA STASIUN TERSEBUT. SEBAGAI STASIUN TOD, TENTUNYA PERLU DIPERHATIKAN KESELAMATAN, KEAMANAN DAN KENYAMANAN MASYARAKAT DENGAN MENGIDENTIFIKASI POTENSI BAHAYA, MENILAI RISIKO YANG DAPAT TERJADI DAN KEMUDIAN MELAKUKAN PENGENDALIAN RISIKO YANG DAPAT DITERAPKAN DI STASIUN MRT LEBAK BULUS DAN STASIUN KRL JATINEGARA MENGGUNAKAN HAZARD IDENTIFICATION, RISK ASSESMENT, AND DETERMINING CONTROL (HIRADC). PADA STASIUN MRT LEBAK BULUS, HASIL YANG DIPEROLEH SEBELUM DITERAPKAN PENGENDALIAN RISIKO BAHWA UNTUK HIGH 72,9
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TOD, HIRADC, RISK |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Elektro S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 06:18 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 06:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35780 |