BIRRUL ALWADIANI (2022) PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EMPLOYER ATTRACTIVENESS TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (594kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (433kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab I.pdf
Download (308kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (382kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (662kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
SALAH SATU FAKTOR KEBERHASILAN SEBUAH PERUSAHAAN ADALAH MEMILIKI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) YANG UNGGUL. AGAR MENDAPATKAN CALON KARYAWAN YANG BERKOMPETEN, PERUSAHAAN PERLU MENGETAHUI HAL-HAL APA SAJA YANG MAMPU MEMPENGARUHI MINAT MELAMAR PEKERJAAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EMPLOYER ATTRACTIVENESS TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN 2019. DALAM PENELITIAN INI JUMLAH RESPONDEN SEBANYAK 194 RESPONDEN. SELAIN ITU, PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING YAITU PENETUAN RESPONDEN BERDASARKAN KRITERIA-KRITERA TERTENTU. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) YANG DIJALANKAN MELALUI PROGRAM SPSS VERSI 28 SEBAGAI ALAT ANALISISNYA. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN, DIPEROLEH HASIL BAHWA EMPLOYER BRANDING TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN, EMPLOYER ATTRACTIVENESS BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN, EMPLOYER BRANDING TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN, EMPLOYER ATTRACTIVENESS BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN, REPUTASI PERUSAHAAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN MEMEDIASI PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Employer Branding, Employer Attractiveness, Company Reputation, Intention to Apply for a Job |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 06:24 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 06:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35792 |