PENGUKURAN KINERJA UKM DI BIDANG KONSTRUKSI BERBASIS DIGITAL MARKETING DI D.I. YOGYAKARTA

FATHIN MUWAFIQ (2022) PENGUKURAN KINERJA UKM DI BIDANG KONSTRUKSI BERBASIS DIGITAL MARKETING DI D.I. YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (902kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (996kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

MENURUT (JUNUSI, 2020), DIGITAL MARKETING TELAH MENJADI FENOMENA BARRU YANG MENYATUKAN PENYESUAIAN MASSA DAN DISTRIBUSI UNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMASARAN. PELAKU UMKM SAAT INI TELAH MEMANFAATKAN ONLINE PLATFORM DAN MEDIA SOSIAL UNTUK MEMASARKAN PRODUK DAN JASANYA, TERMASUK PELAKU UMKM DI BIDANG KONSTRUKSI ASMAD PROJECT (@ASMADPROJECT). JASA ASMAD PROJECT INI MENAWARKAN BEBERAPA PELAYANAN MELALUI FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN WEBSITE SEPERTI PEMBANGUNAN BARU, RENOVASI, MATERIAL, DAN DESAIN PERENCANAAN, NAMUN, PIHAK ASMAD PROJECT MASIH BELUM BISA MENANGANI SELURUH PELANGGAN YANG MASUK MELALUI ONLINE PLATFORM. DALAM HAL INI, PENULIS TERTARIK UNTUK MELAKUKAN PENELITIAN KUANTITATIF DESKRIPTIF TERKAIT PENGUKURAN KINERJA UMKM KONSTRUKSI ASMAD PROJECT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BERBASIS DIGITAL MARKETING DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCE SCORECARD (BSC). HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA DIDAPATKAN PERSENTASE KINERJA ASMAD PROJECT MENGGUNAKAN METODE BALANCE SCORECARD (BSC) SEBESAR 71% YANG TERMASUK DALAM KATEGORI BAIK.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MSMES, CONSTRUCTION SERVICES, DIGITAL MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 18 Dec 2023 06:52
Last Modified: 18 Dec 2023 06:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35814

Actions (login required)

View Item
View Item