PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN (STUDI PADA MAHASISWA/I DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

TRI HARYONO RAHARJO (2022) PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN (STUDI PADA MAHASISWA/I DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (833kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

KEPUTUSAN PEMBELIAN MERUPAKAN SESUATU YANG UNIK KARENA PREFRENSI DAN SIKAP SETIAP ORANG TERHADAP SUATU OBYEK BERBEDA. SELAIN ITU KONSUMEN JUGA BERASAL DARI BERBAGAI SEGMEN DIMANA SETIAP SEGMEN MEMILIK KEBUTUHAN DAN KEINGINAN YANG BERBEDA. SALAH SATU YANG SEDANG MARAK DIPERBINCANGKAN ADALAH DARI SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN TERUTAMA KOPI. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS DAN MENGUJI PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN. JENIS PENELITIAN YANG DIGUNAKAN YAITU PENELITIAN KUANTITATIF. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUESIONER DENGAN 4 SKALA LIKERT. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL 121 RESPONDEN. DALAM PENELITIAN INI PENULIS MENGGUNAKAN IBM SPSS STATISTICS 22 SEBAGAI ALAT ANALISIS. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA VARIABEL LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN HARGA MEMILIKI PENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Halal label, Brand Image, Price, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Dec 2023 06:33
Last Modified: 26 Dec 2023 06:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35870

Actions (login required)

View Item
View Item