PENGARUH BRAND AWARENESS, ISLAMIC BRANDING, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI BUSANA MODEST FASHION MEREK ELZATTA PADA MUSLIMAH DI YOGYAKARTA

DIANA ULFA (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, ISLAMIC BRANDING, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI BUSANA MODEST FASHION MEREK ELZATTA PADA MUSLIMAH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (961kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (782kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (324kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (825kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI DAN MENGUJI PENGARUH BRAND AWARENESS, ISLAMIC BRANDING, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI BUSANA MODEST FASHION MEREK ELZATTA DI YOGYAKARTA. SUBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH PEREMPUAN MUSLIM (MUSLIMAH) YANG PERNAH TERLIBAT MINAT PEMBELIAN BUSANA MODEST FASHION MEREK ELZATTA DAN BERDOMISILI DI YOGYAKARTA YANG BERUSIA 18-49 TAHUN. TEKNIK PENGUMPULAN SAMPEL DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN NON PROBABILITY SAMPLING MELALUI PURPOSIVE SAMPLING SEHINGGA SUMBER DATA YANG DIAMBIL DARI RESPONDEN YANG DIANGGAP SESUAI DENGAN KARAKTERISTIK YANG TELAH DITETAPKAN OLEH PENELITI. TEKNIK YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGUMPULKAN DATA PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN KUESIONER DENGAN JUMLAH SAMPEL 216 RESPONDEN. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA DENGAN SOFTWARE IBM SPSS 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SECARA PARSIAL BRAND AWARENESS TIDAK MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, ISLAMIC BRANDING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, DESAIN PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, DAN SECARA SIMULTAN VARIABEL BRAND AWARENESS, ISLAMIC BRANDING, DAN DESAIN PRODUK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND AWARENESS, ISLAMIC BRANDING, PRODUCT DESIGN, BUYING INTEREST
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Dec 2023 06:42
Last Modified: 26 Dec 2023 06:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35883

Actions (login required)

View Item
View Item