MUHAMMAD FARHAN JAYA (2022) PENGARUH IKLAN, DISKON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA AKTIF DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (525kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (301kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (450kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (338kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (733kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (931kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH IKLAN, DISKON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. OBJEK DALAM PENELITIAN INI YAITU MAHASISWA AKTIF DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA YANG MERUPAKAN PENGGUNA SHOPEE. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA DAN PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA YANG DIKUMPULKAN MELALUI METODE KUESIONER SEBANYAK 100 RESPONDEN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. DATA YANG DIPEROLEH KEMUDIAN DIANALISIS DENGAN MENGGUNAKAN STRUKTURAL EQUATION MODEL (SEM) DAN UNTUK MENGUJI HIPOTESIS DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI SMART-PLS 3.0. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL IKLAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN VARIABEL DISKON TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising, Discount, Online Customer Review, Purchase Decision, Shopee |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Dec 2023 07:09 |
Last Modified: | 26 Dec 2023 07:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35912 |