PENGARUH IKLAN, DISKON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA AKTIF DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

MUHAMMAD FARHAN JAYA (2022) PENGARUH IKLAN, DISKON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA AKTIF DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (525kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (931kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH IKLAN, DISKON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. OBJEK DALAM PENELITIAN INI YAITU MAHASISWA AKTIF DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA YANG MERUPAKAN PENGGUNA SHOPEE. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA DAN PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA YANG DIKUMPULKAN MELALUI METODE KUESIONER SEBANYAK 100 RESPONDEN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. DATA YANG DIPEROLEH KEMUDIAN DIANALISIS DENGAN MENGGUNAKAN STRUKTURAL EQUATION MODEL (SEM) DAN UNTUK MENGUJI HIPOTESIS DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI SMART-PLS 3.0. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL IKLAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN VARIABEL DISKON TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Discount, Online Customer Review, Purchase Decision, Shopee
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Dec 2023 07:09
Last Modified: 26 Dec 2023 07:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35912

Actions (login required)

View Item
View Item