Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komunikasi terhadap OCB (Organizational Citizenship Behaviour) di Bank Madina Syariah

Fadhli Akbar (2021) Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komunikasi terhadap OCB (Organizational Citizenship Behaviour) di Bank Madina Syariah. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (771kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Kepuasan kerja, komunikasi dan OCB adalah suatu inidkator yang di gunakan untuk mencapai sebuah tujuan perusahaan. Bank Madina Syariah adalah salah satu perusahaan yang sangat memperhatikan ketiga hal tersebut dalam mengoperasionalkan kegiatan di lingkungan kerja. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah kepuasan kerja dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuisioner menggunakan skala likert 4 poin. Hasil penelitian ini adalah kepuasan kerja dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Bank Madina Syariah. Kata Kunci : Kepuasan Kerja , Komunikasi, Organizational Behaviour Citizenship</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Dec 2021 02:48
Last Modified: 18 Dec 2021 02:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3606

Actions (login required)

View Item
View Item