Fadhli Akbar (2021) Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komunikasi terhadap OCB (Organizational Citizenship Behaviour) di Bank Madina Syariah. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (771kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (242kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Bab I.pdf
Download (148kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (308kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (380kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Kepuasan kerja, komunikasi dan OCB adalah suatu inidkator yang di gunakan untuk mencapai sebuah tujuan perusahaan. Bank Madina Syariah adalah salah satu perusahaan yang sangat memperhatikan ketiga hal tersebut dalam mengoperasionalkan kegiatan di lingkungan kerja. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah kepuasan kerja dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuisioner menggunakan skala likert 4 poin. Hasil penelitian ini adalah kepuasan kerja dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Bank Madina Syariah. Kata Kunci : Kepuasan Kerja , Komunikasi, Organizational Behaviour Citizenship</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Dec 2021 02:48 |
Last Modified: | 18 Dec 2021 02:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3606 |