STRATEGI PEMASARAN BUAH MELON GOLDEN DI TAMAN HATI FARM KOTA TASIKMALAYA

MUHAMMAD AKMAL AZHAR (2022) STRATEGI PEMASARAN BUAH MELON GOLDEN DI TAMAN HATI FARM KOTA TASIKMALAYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (508kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (826kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

STRATEGI PEMASARAN BUAH MELON GOLDEN DI TAMAN HATI FARM KOTA TASIKMALAY A. 2022. MUHAMMAD AKMAL AZHAR ( K, M.P). SKRIPSI DIBIMBING OLEH IR. DIAH RINA PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGINDENTIFIKASI KEKUATAN, KELEMAHAN, PELUANG DAN ANCAMAN DI TAMAN HATI FARM DAN MERUMUSKAN STRATEGI PEMASARAN BUAH MELON GOLDEN DI TAMAN HATI FARM. RESPONDEN MERUPAKAN PEMILIK DAN KONSUMEN DARI TAMAN HATI FARM. METODE YANG DIGUNAKAN ADALAH ANALISIS SWOT DAN ANALISIS QSPM. BERDASARKAN PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHAWA FAKTOR KEKUATAN TAMAN HATI FARM ADALAH PRODUK MELON GOLDEN YANG MEMILIKI RASA DAN TEKSTUR YANG KHAS, KUALITAS PRODUK YANG TERJAGA, LOKASI YANG SUDAH TERSEDIA DI GOOGLE MAPS, KUALITAS PRODUK MELON GOLDEN, WISATA DENGAN EDUKASI. SEDANGKAN FAKTOR KELEMAHAN ADALAH HARGA PRODUK MAHAL, TIDAK ADANYA KARYAWAN KHUSUS PEMASARAN, PROMOSI KURANG INOVATIF, DAN FASILITAS KURANG LENGKAP. PADA FAKTOR EKTERNAL YANG MENJADI PELUANG DARI TAMAN HATI FARM ADALAH KEPERCAYAAN SATU ETNIS DALAM MEMBELI MAKANAN BERWARNA EMAS, TIDAK TERDAPAT PESAING PADA PENJUALAN MELON GOLDEN, DUKUNGAN PEMERINTAH DALAM FASILITAS PROMOSI, DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI INFORMASI. SEDANGKAN YANG MENJADI ANCAMAN TAMAN HATI FARM ADALAH ADANYA PESAING DENGAN HARGA MELON YANG RELATIF LEBIH MURAH. BERDASARKAN HASIL ANALISIS QSPM, STRATEGI YANG PERLU DIKEMBANGKAN ADALAH MENGEMBANGKAN SASARAN PASAR MENGGUNAKAN TEKNOLOGI INFORMASI DENGAN MEMPERTAHANKAN KUALITAS DAN CIRI KHAS DARI MELON GOLDEN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: QSPM, STRATEGY, SWOT, GOLDEN MELON
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 12 Jan 2024 01:43
Last Modified: 12 Jan 2024 01:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36099

Actions (login required)

View Item
View Item