FACHRI A HAIKAL (2022) PEMASARAN AYAM BROILER DI KABUPATEN GARUT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (252kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab I.pdf
Download (137kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (330kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (548kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (759kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
ANALISIS PEMASARAN AYAM BROILER DI KABUPATEN GARUT (Skripsi dibimbing oleh Ir. Diah Rina Kamardiani, M.P) Tujuan penelitian ini adalah mengetahui (1) Saluran pemasaran peternak ayam broiler skala besar, sedang dan kecil di Kabupaten Garut (2) Biaya pemasaran, margin pemasaran, serta keuntungan pemasaran ayam broiler di Kabupaten Garut (3) Efisiensi pemasaran ayam broiler di Kabupaten Garut. Penentuan lokasi dalam penelitian ini dilakukan secara purposive. Responden yang diambil pada penelitian ini berjumlah 48, pengambilan responden menggunakan metode snowball sampling dan purposive. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kuantitatif. Kesimpulan yang didapat (1) saluran pemasaran ayam broiler di Kabupaten Garut ada 1 yaitu peternak � RPA � pedagang pengecer � konsumen, saluran pemasaran memiliki alur yang sama dari 30 peternak menjual kepada 3 RPA yang berbeda. (2) untuk biaya pemasaran yang dikeluarkan oleh saluran tersebut masing masing sebesar Rp 3.030 saluran peternak skala beasar, Rp 2.810 saluran peternak skala sedang, Rp 2.785 saluran peternak skala kecil, untuk margin pemasaran salura peternak skala besar, sedang dan kecil sebesar Rp 11.332, Rp 10.057, Rp 10.253, total keuntungan yang didapat oleh masing saluran sebesar Rp 8.242 pada saluran peternak skala besar, Rp 7.247 saluran peternak skala sedang, dan saluran peternak skala kecil sebesar Rp 7.468 . (3) saluran pemasaran ayam broiler semuanya sudah efisien karena miliki nilai farmer�s share lebih dari 40%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Broiler chickens, marketing channels, costs, margins, marketing profits. |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 24 Jun 2023 01:45 |
Last Modified: | 24 Jun 2023 01:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36286 |