STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN PASTA GIGI DARLIE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KALANGAN GENERASI MILENIAL

Diandra Safira (2021) STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN PASTA GIGI DARLIE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KALANGAN GENERASI MILENIAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (436kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Brand awareness atau kesadaran merek merupakan hal penting bagi sebuah brand bahkan perusahaan. Brand awareness merupakan dasar pertimbangan bagi para konsumen untuk membeli sebuah produk. Kurangnya awareness menjadi permasalahan utama brand pasta gigi Darlie di Indonesia. Dahulu brand pasta gigi Darlie dikenal sebagai pasta gigi keluarga Indonesia. Kini setelah kembali ke pasar pasta gigi Indonesia, Darlie mengganti target pasarnya yang dahulu untuk keluarga menjadi untuk milenial. Memahami permasalahan yang ada, Darlie sebagai sebagai brand pasta gigi yang baru kembali memeriahkan pasar pasta gigi Indonesia, perlu untuk meningkatkan brand awareness di kalangan generasi milenial dengan menggunakan iklan. Oleh karena itu, dibutuhkan strategi kreatif dalam pembuatan iklan pasta gigi Darlie untuk meningkatkan brand awareness di kalangan generasi milenial. Sehingga mampu mandapatkan awareness generasi milenial dan menjaring konsumen baru.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 07:44
Last Modified: 17 Dec 2021 07:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3642

Actions (login required)

View Item
View Item