Diandra Safira (2021) STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN PASTA GIGI DARLIE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KALANGAN GENERASI MILENIAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (436kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Brand awareness atau kesadaran merek merupakan hal penting bagi sebuah brand bahkan perusahaan. Brand awareness merupakan dasar pertimbangan bagi para konsumen untuk membeli sebuah produk. Kurangnya awareness menjadi permasalahan utama brand pasta gigi Darlie di Indonesia. Dahulu brand pasta gigi Darlie dikenal sebagai pasta gigi keluarga Indonesia. Kini setelah kembali ke pasar pasta gigi Indonesia, Darlie mengganti target pasarnya yang dahulu untuk keluarga menjadi untuk milenial. Memahami permasalahan yang ada, Darlie sebagai sebagai brand pasta gigi yang baru kembali memeriahkan pasar pasta gigi Indonesia, perlu untuk meningkatkan brand awareness di kalangan generasi milenial dengan menggunakan iklan. Oleh karena itu, dibutuhkan strategi kreatif dalam pembuatan iklan pasta gigi Darlie untuk meningkatkan brand awareness di kalangan generasi milenial. Sehingga mampu mandapatkan awareness generasi milenial dan menjaring konsumen baru.</p>
Dosen Pembimbing: | Budi Dwi Arifianto, S.Sn., M.Sn. | NIDN504118004 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 07:44 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 07:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3642 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |