Diandra Safira (2021) STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN PASTA GIGI DARLIE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KALANGAN GENERASI MILENIAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (436kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (415kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Bab I.pdf
Download (263kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Brand awareness atau kesadaran merek merupakan hal penting bagi sebuah brand bahkan perusahaan. Brand awareness merupakan dasar pertimbangan bagi para konsumen untuk membeli sebuah produk. Kurangnya awareness menjadi permasalahan utama brand pasta gigi Darlie di Indonesia. Dahulu brand pasta gigi Darlie dikenal sebagai pasta gigi keluarga Indonesia. Kini setelah kembali ke pasar pasta gigi Indonesia, Darlie mengganti target pasarnya yang dahulu untuk keluarga menjadi untuk milenial. Memahami permasalahan yang ada, Darlie sebagai sebagai brand pasta gigi yang baru kembali memeriahkan pasar pasta gigi Indonesia, perlu untuk meningkatkan brand awareness di kalangan generasi milenial dengan menggunakan iklan. Oleh karena itu, dibutuhkan strategi kreatif dalam pembuatan iklan pasta gigi Darlie untuk meningkatkan brand awareness di kalangan generasi milenial. Sehingga mampu mandapatkan awareness generasi milenial dan menjaring konsumen baru.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 07:44 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 07:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3642 |