HABIB MUHAMMAD RIFQY RAIS (2023) MODEL DIGITAL MARKETING BRAND JIMS HONEY MELALUI TIKTOK LIVE @RHANIFAPR PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (416kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (466kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (461kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (466kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (426kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya konsumen brand fashion Indonesia yang lebih memilih menggunakan brand fashion lokal daripada brand brand fashion luar negeri dan konsumen brand fashion lebih memilih berbelanja secara online daripada datang langsung ke toko. Digital marketing menjadi salah satu media pemasaran yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat untuk mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan. Salah satu brand yang menggunakan strategi digital marketing adalah brand Jims Honey yang menggunakan strategi adalah promosi melalui content creator TikTok. Rieza Hanifa Pratiwi selaku pemilik akun TikTok @rhanifapr merupakan salah satu content creator TikTok yang mempromosikan Jims Honey melalui TikTok LiveFokus penelitian ini adalah Model Digital Marketing Brand Jims Honey melalui TikTok Live @rhanifapr pada Tahun 2022, maka dari itu penelitian ini termasuk metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian kualitatif deskriptif berarti penelitian yang dimaksudkan untuk menjelaskan fenomena atau karakteristik individual, situasi, atau kelompok tertentu secara akurat.Hasil dari penelitian tersebut manyatakan bahwa model digital marketing brand Jims Honey melalui TikTok Live @rhanifapr sudah cukup efektif, @rhanifapr dalam mempromosikan brand Jims Honey telah mengimplementasikan TEARS model.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Jims Honey, TikTok Live, TEARS Model, Celebrity Endroser |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 28 Oct 2023 08:01 |
Last Modified: | 28 Oct 2023 08:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36620 |