MODEL DIGITAL MARKETING BRAND JIMS HONEY MELALUI TIKTOK LIVE @RHANIFAPR PADA TAHUN 2022

HABIB MUHAMMAD RIFQY RAIS (2023) MODEL DIGITAL MARKETING BRAND JIMS HONEY MELALUI TIKTOK LIVE @RHANIFAPR PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (466kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya konsumen brand fashion Indonesia yang lebih memilih menggunakan brand fashion lokal daripada brand brand fashion luar negeri dan konsumen brand fashion lebih memilih berbelanja secara online daripada datang langsung ke toko. Digital marketing menjadi salah satu media pemasaran yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat untuk mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan. Salah satu brand yang menggunakan strategi digital marketing adalah brand Jims Honey yang menggunakan strategi adalah promosi melalui content creator TikTok. Rieza Hanifa Pratiwi selaku pemilik akun TikTok  @rhanifapr merupakan salah satu content creator TikTok yang mempromosikan Jims Honey melalui TikTok LiveFokus penelitian ini adalah Model Digital Marketing Brand Jims Honey melalui TikTok Live @rhanifapr pada Tahun 2022, maka dari itu penelitian ini termasuk metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian kualitatif deskriptif berarti penelitian yang dimaksudkan untuk menjelaskan fenomena atau karakteristik individual, situasi, atau kelompok tertentu secara akurat.Hasil dari penelitian tersebut manyatakan bahwa model digital marketing brand Jims Honey melalui TikTok Live @rhanifapr sudah cukup efektif, @rhanifapr dalam mempromosikan brand Jims Honey telah mengimplementasikan TEARS model.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Jims Honey, TikTok Live, TEARS Model, Celebrity Endroser
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 28 Oct 2023 08:01
Last Modified: 28 Oct 2023 08:01
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36620

Actions (login required)

View Item
View Item