PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP USER PERCEIVED VALUE (STUDI EMPIRIS PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA)

AFFIANA AULIA (2023) PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP USER PERCEIVED VALUE (STUDI EMPIRIS PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (916kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Website Quality Terhadap User Perceived Value (Studi Empiris pada E-commerce Tokopedia) yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel usability, information quality, service interaction quality, serta website quality secara simultan  terhadap user perceived value pada situs web E-commerce yang ada di Indonesia yaitu Tokopedia. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria yang telah ditentukan. Kriteria yang ditentukan adalah orang berumur ? 17 tahun yang pernah melakukan transaksi minimal dua kali pada situs web E-commerce Tokopedia. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk Google Form, dan terkumpul sebanyak 143 responden. Metode yang digunakan dalam analisis data adalah regresi linier berganda dengan software SPSS 29. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa usability berpengaruh positif signifikan terhadap user perceived value, information quality berpengaruh positif signifikan terhadap user perceived value, service interaction quality berpengaruh positif signifikan terhadap user perceived value, dan website quality berpengaruh positif signifikan terhadap user perceived value.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Usability, Information Quality, Service Interaction Quality, Website Quality, User Perceived Value
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 28 Oct 2023 06:51
Last Modified: 28 Oct 2023 06:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36627

Actions (login required)

View Item
View Item