AFFIANA AULIA (2023) PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP USER PERCEIVED VALUE (STUDI EMPIRIS PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (916kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Bab I.pdf
Download (223kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (629kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (403kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (121kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (694kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Website Quality Terhadap User Perceived Value (Studi Empiris pada E-commerce Tokopedia) yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel usability, information quality, service interaction quality, serta website quality secara simultan terhadap user perceived value pada situs web E-commerce yang ada di Indonesia yaitu Tokopedia. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria yang telah ditentukan. Kriteria yang ditentukan adalah orang berumur ? 17 tahun yang pernah melakukan transaksi minimal dua kali pada situs web E-commerce Tokopedia. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk Google Form, dan terkumpul sebanyak 143 responden. Metode yang digunakan dalam analisis data adalah regresi linier berganda dengan software SPSS 29. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa usability berpengaruh positif signifikan terhadap user perceived value, information quality berpengaruh positif signifikan terhadap user perceived value, service interaction quality berpengaruh positif signifikan terhadap user perceived value, dan website quality berpengaruh positif signifikan terhadap user perceived value.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Usability, Information Quality, Service Interaction Quality, Website Quality, User Perceived Value |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 28 Oct 2023 06:51 |
Last Modified: | 28 Oct 2023 06:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36627 |