PENGARUH PERSEPSI PADA KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PELANGGAN WAROENG STEAK & SHAKE DI YOGYAKARTA)

ALZENA NABILA PURNAMA (2023) PENGARUH PERSEPSI PADA KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PELANGGAN WAROENG STEAK & SHAKE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (614kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi pada kualitas produk dan persepsi pada kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang pelanggan Waroeng Steak & Shake di Yogyakarta. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Waroeng Steak & Shake di Yogyakarta, berkunjung ke Waroeng Steak & Shake di Yogyakarta untuk melakukan pembelian lebih dari dua kali, dan berusia minimal 17 Tahun.Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 198 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Amos.Berdasarkan analisis data dalam penelitian ini dapat diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada persepsi kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif dan signifikan pada persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif dan signifikan pada persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang, terdapat pengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang, namun tidak terdapat pengaruh pada persepsi kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang, serta variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang dan variabel kepuasan pelanggan juga mampu memediasi hubungan antara persepsi kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perceived Product Quality, Perceived Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Oct 2023 03:43
Last Modified: 26 Oct 2023 03:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36766

Actions (login required)

View Item
View Item