ALZENA NABILA PURNAMA (2023) PENGARUH PERSEPSI PADA KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PELANGGAN WAROENG STEAK & SHAKE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (614kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (441kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab I.pdf
Download (304kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (533kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi pada kualitas produk dan persepsi pada kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang pelanggan Waroeng Steak & Shake di Yogyakarta. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Waroeng Steak & Shake di Yogyakarta, berkunjung ke Waroeng Steak & Shake di Yogyakarta untuk melakukan pembelian lebih dari dua kali, dan berusia minimal 17 Tahun.Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 198 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Amos.Berdasarkan analisis data dalam penelitian ini dapat diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada persepsi kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif dan signifikan pada persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif dan signifikan pada persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang, terdapat pengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang, namun tidak terdapat pengaruh pada persepsi kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang, serta variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang dan variabel kepuasan pelanggan juga mampu memediasi hubungan antara persepsi kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Product Quality, Perceived Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 03:43 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 03:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36766 |