UMU ATIQOH (2023) STRATEGI REBRANDING STKIP MUHAMMADIYAH PRINGSEWU SETELAH BERUBAH STATUS MENJADI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PRINGSEWU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (263kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Bab I.pdf
Download (293kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang strategi rebranding STKIP Muhammadiyah Pringsewu setelah berubah status menjadi Universitas Muhammadiyah Pringsewu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi rebranding yang dilakukan STKIP Muhammadiyah Pringsewu, kerangka teori yang digunakan oleh peneliti adalah mengenai brand, branding, rebranding, dan corporate rebranding.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan sumber, yaitu membandingkan dan mengecek balik derajat kepercayaan suatu informasi. Lokasi penelitian ini berada di Universitas Muhammadiyah Pringsewu, Jl. KH. Ahmad Dahlan No.112, Pringsewu Utara, Lampung. Sumber data penelitian ini berasal dari wawancara dan dokumentasi dengan informan. Dalam melakukan uji validitas data, menggunakan teknik triagulasi, yaitu dengan membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan peneliti.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi rebranding STKIP Muhammadiyah Pringsewu setelah berubah status menjadi Universitas Muhammadiyah Pringsewu sudah cukup efektif, sudah mengimplementasikan dari teori corporate rebranding.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rebranding Strategi, Brand, Branding, UMPRI, STKIP, Universities |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 06:03 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 06:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36907 |