STRATEGI REBRANDING STKIP MUHAMMADIYAH PRINGSEWU SETELAH BERUBAH STATUS MENJADI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PRINGSEWU

UMU ATIQOH (2023) STRATEGI REBRANDING STKIP MUHAMMADIYAH PRINGSEWU SETELAH BERUBAH STATUS MENJADI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PRINGSEWU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (293kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang strategi rebranding STKIP Muhammadiyah Pringsewu setelah berubah status menjadi Universitas Muhammadiyah Pringsewu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi rebranding yang dilakukan STKIP Muhammadiyah Pringsewu, kerangka teori yang digunakan oleh peneliti adalah mengenai brand, branding, rebranding, dan corporate rebranding.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan sumber, yaitu membandingkan dan mengecek balik derajat kepercayaan suatu informasi. Lokasi penelitian ini berada di Universitas Muhammadiyah Pringsewu, Jl. KH. Ahmad Dahlan No.112, Pringsewu Utara, Lampung. Sumber data penelitian ini berasal dari wawancara dan dokumentasi dengan informan. Dalam melakukan uji validitas data, menggunakan teknik triagulasi, yaitu dengan membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan peneliti.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi rebranding STKIP Muhammadiyah Pringsewu setelah berubah status menjadi Universitas Muhammadiyah Pringsewu sudah cukup efektif, sudah mengimplementasikan dari teori corporate rebranding.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Rebranding Strategi, Brand, Branding, UMPRI, STKIP, Universities
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 06:03
Last Modified: 25 Oct 2023 06:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36907

Actions (login required)

View Item
View Item