RIA RAHMA SUKMAWARDANI (2023) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN KEPARIWISATAAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA INSTAGRAM VISITING JOGJA DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (674kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Bab I.pdf
Download (360kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (252kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan zaman yang sudah menggunakan digital terutama dengan perkembangan dunia informasi di media sosial yang begitu cepat. Sehingga hal ini perlu adanya strategi baru dalam menjalankan pengelolaan konten mereka. Maka penelitian ini meneliti bagaimana Strategi Pengelolaan Konten Kepariwisataan Daerah Istimewa Yogyakarta pada Instagram Visiting Jogja dalam Meningkatkan Engagement Tahun 2022.Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode tersebut digunakan peneliti untuk mengkaji kondisi objek yang alamiah. Visiting Jogja menggunakan fitur-fitur Instagram dalam melakukan strategi promosinya melalui Instagram. Dalam penggunaan fitur-fitur tersebut dapat membantu dalam meningkatkan engagement konsumen melalui media Instagram.Hasil dari penelitian tersebut menyatakan bahwa Visiting Jogja berhasil dalam strategi pengelolaan konten kepariwisataan DIY menggunakan melalui Instagram. Visiting Jogja memanfaatkan fitur-fitur yang sudah tersedia di Instagram dalam melakukan strategi promosinya, selain itu juga melakukan komunikasi secara intens dengan pengikutnya untuk membangun engagement dengan mudah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion strategy, The Circular Model of Some, Instagram, Visiting Jogja |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 02:03 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 02:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36957 |