DHEANDRA DWITHANIA PRATIWI (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG DI COFFEE SHOP COUVEE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (262kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (138kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (846kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (592kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (493kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi kualitas pelayanan, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang di Coffee Shop Couvee Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berusia 18 tahun atau lebih berdomisili Yogyakarta yang pernah berkunjung ke Coffee Shop Couvee Yogyakarta.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan purposive sampling, kemudian penyebarannya dengan kuesioner menggunakan alat google form. Alat analisis yang di gunakan yaitu AMOS.Berdasarkan analisis data yang sudah diperoleh terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang, persepsi kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang, persepsi harga terhadap minat beli ulang. Serta kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang. Namun terdapat variabel yang tidak berpengaruh positif dan signifikan antara persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Product Quality, Perceived Service Quality, Perceived Price, Consumer Satisfaction, Repurchase Intention, AMOS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 01:57 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 01:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36975 |