ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG DI COFFEE SHOP COUVEE YOGYAKARTA

DHEANDRA DWITHANIA PRATIWI (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG DI COFFEE SHOP COUVEE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi kualitas pelayanan, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang di Coffee Shop Couvee Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berusia 18 tahun atau lebih berdomisili Yogyakarta yang pernah berkunjung ke Coffee Shop Couvee Yogyakarta.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan purposive sampling, kemudian penyebarannya dengan kuesioner menggunakan alat google form. Alat analisis yang di gunakan yaitu AMOS.Berdasarkan analisis data yang sudah diperoleh terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang, persepsi kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang, persepsi harga terhadap minat beli ulang. Serta kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang. Namun terdapat variabel yang tidak berpengaruh positif dan signifikan antara persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perceived Product Quality, Perceived Service Quality, Perceived Price, Consumer Satisfaction, Repurchase Intention, AMOS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 01:57
Last Modified: 25 Oct 2023 01:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36975

Actions (login required)

View Item
View Item