Mirna Nurjanah (2021) PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI FOODCOURT HARTONO MALL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (454kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (243kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (439kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (372kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (221kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (289kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (799kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pendapatan, harga dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan. Jumlah sampel yang dugunakan dalam penelitian ini adalah 48 responden yang merupakan konsumen Foodcourt Hartono Mall Yogyakarta. Accidental sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survai dengan kuisioner. Analisis regresi berganda digunakan sebagai metode analilis untuk mengetahui pengaruh variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel tingkat pendapatan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, karena banyaknya variasi produk yang ditawarkan dengan variasi harga yang bervariasi membuat siapapun dan tidak terbatas berpenghasilan tinggi atau rendah dapat mengkonsumsi produk foodcourt Hartono Mall Yogyakarta. Variabel harga mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen, hal ini dikarenakan jika harga yang di tawarkan tidak sesuai dengan nilai produk yang diberikan maka konsumen merasa kecewa, sedangkan jika harga sesuai dengan nilai produk atau jasa yang ditawarkan, konsumen merasa puas. Variabel fasilitas berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan, karena fasilitas merupakan hal yang penting diperhatikan karena dapat menjadi daya tarik dan dengan adanya fasilitas yang baik, bersih, dan ,lengkap pengunjung merasa nyaman.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:06 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3701 |