PERSEPSI PENGARUH GREEN MARKETING, KESADARAN LINGKUNGAN DAN KESEHATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PANGAN ORGANIK MELALUI SIKAP

FALIH EKSA RIZKI PRATAMA (2023) PERSEPSI PENGARUH GREEN MARKETING, KESADARAN LINGKUNGAN DAN KESEHATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PANGAN ORGANIK MELALUI SIKAP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (482kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing dan kesadaran lingkungan terhadap keputusan pembelian melalui sikap pada produk garnier di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel sebanyak 200 responden dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sikap, Kesadaran Lingkungan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Sikap, sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Green Marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Kesadaran Lingkungan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui variabel Sikap sebagai mediasi, dan Kesadaran Lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui variabel Sikap sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing; Environmental Awareness; Purchase Decision; Attitude
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 02:12
Last Modified: 25 Oct 2023 02:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37045

Actions (login required)

View Item
View Item