FALIH EKSA RIZKI PRATAMA (2023) PERSEPSI PENGARUH GREEN MARKETING, KESADARAN LINGKUNGAN DAN KESEHATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PANGAN ORGANIK MELALUI SIKAP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (482kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab I.pdf
Download (113kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (553kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (430kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing dan kesadaran lingkungan terhadap keputusan pembelian melalui sikap pada produk garnier di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel sebanyak 200 responden dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sikap, Kesadaran Lingkungan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Sikap, sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Green Marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Kesadaran Lingkungan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui variabel Sikap sebagai mediasi, dan Kesadaran Lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui variabel Sikap sebagai mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing; Environmental Awareness; Purchase Decision; Attitude |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 02:12 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 02:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37045 |