SHINTA ISWANCORO (2023) PENGARUH PERSEPSI PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (492kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Bab I.pdf
Download (206kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (315kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (219kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (269kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (378kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (378kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (609kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi penerapan Corporate Social Responsibility dan Service Quality terhadap Customer Loyalty yang dimedisi oleh Customer Satisfaction pada Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subjek dalam peneltian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 165 responden yang didapatkan dengan metode convenienve sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan metode alternatif Partial Least Squares (PLS). berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Corporate Social Responsibility berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty, Service Quality positif signifikan berpengaruh terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty, Customer Satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Loyalty, dan Customer Satisfaction memediasi secara signifikan Corporate Social Responsibility dan Service Quality terhadap Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate Social Responsibility; Service Quality; Customer Satisfaction; Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 02:03 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 02:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37063 |